Malam di Universe Kingdom ramai seperti biasa pasar rakyat yang selalu ada untuk akses jual beli kebutuhan harian para rakyat. Disini pasar rakyat dilakukan malam hari karna dipagi harinya para rakyat diharuskan bekerja untuk pertahanan kerajaan. Hampir semua rakyat mempersembahkan kehidupan untuk kerajaan. Sejak dahulu rakyat selalu percaya kepada kerajaan. Malam ini Prince Verrel keluar dari kerajaan sendirian, Dia mendengar bahwa ada perpustakaan yang menarik disekitar kerajaan. Banyak buku lama yang dipinjamkan,sang Pangeran penasaran karna selama ini dia hanya membaca buku yang memang disiapkan kerajaan saja. Pangeran tiba diperpustakaan, bangunan kuno perpustakaan membuatnya merasa nyaman, desain Eropa memang tak ada tandingannya.
"Selamat malam Tuan silahkan masuk" sapa penjaga perpustakaan
"Terima kasih,maaf Sir boleh saya tau buku - buku yang menarik ada disebelah mana?" tanya Verrel
"Ah,Tuan mencari buku yang menarik rupanya biar saya antar kedalam"Mereka memasuki area perpustakaan yang lebih dalam diantara jajaran rak buku yang menjulang tinggi terdapat satu pintu khusus, merekapun masuk kedalam. Sedikit terkejut karna hanya ada beberapa kursi dan perapian yang menyala, Verrel mengikuti sang penjaga hingga diujung rak terdapat beberapa tumpukan buku yang tersusun acak-acakan tak terlalu peduli karna dia terus mengikuti sang penjaga.
"Silahkan Tuan disini adalah area buku-buku khusus, banyak pilihan yang bisa anda baca. Selamat membaca dan harap tenang demi kenyamanan pengunjung yang lain"
" Terima kasih Sir" dan Verrel mulai melihat- lihat judul buku yang ada
Verrel melihat - lihat buku secara seksama mencari buku yang menarik untuk dibaca. Hingga dari celah buku dia melihat pria yang sedang membaca buku diseberang rak yang dia lihat. Dengan pembawaan yang tenang,pakaian yang mewah dia yakin pria tersebut juga seorang bangsawan. Verrel mengambil asal buku yang ada didepannya, kemudian duduk disalah satu kursi yang bersebrangan dengan si pria. Mulai membaca lembar perlembar buku dan sesekali memperhatikan pria yang ada didepannya.
Jean sadar ketika Verrel memperhatikannya, Dia hanya diam kembali fokus pada buku yang dia baca. Jean tau dan teramat tau siapa Verrel. Sang Pangeran Kerajaan Universe calon pemegang tahta tertinggi. Sedikit heran selarut ini dia masih berkeliaran diluar istana dan tanpa pengawasan, akankah dia sadar jika ada bahaya yang mengintainya. Anggap saja bahaya itu Jean,bahkan malam ini dia keluar hanya untuk mencari mangsa tenaganya sedikit terkuras karna musim panas yang tiba. Gerakannya juga akan semakin terhambat jika sewaktu-waktu dia harus keluar disiang hari. Walaupun keturunan darah murni tak menjamin dia bisa bertahan lama. Sedikit bergejolak ketika sang Pangeran merubah posisi duduknya, hingga tanpa sengaja Jean melihat leher jenjang sang Pangeran. Mata kelabu Jean mulai terasa perih dan berubah warna kemerahan. Namun dia menyadarkan dirinya dan beranjak pergi menjauh dari sang Pangeran.
Jean meninggalkan perpustakaan dengan segera, dia takut jika sewaktu-waktu naluri menyerangnya datang tanpa aba-aba. Setelah kepergian Jean, Verrel pun ikut berdiri dan keluar, saat sampai dibagian lorong menuju pintu keluar Verrel menemukan sebuah buku. Dia ambil dan membukanya dan tertera nama Cyril Neil Jean Griffith. Tanpa basa- basi dia membawanya keluar dari perpustakaan. Sampai diluar dia ingin mengejar Jean namun sudah tak ada lagi keberdaannya. Mengamati bukunya dan membawanya kembali
keistana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON
FanfictionKisah kehidupan dua sisi Pangeran kerajaan untuk menemukan tujuan