Eps 8

423 32 5
                                    

"Eummm ,, Ahhh .. Jungkook-ie .. ouhh .." Nara.

"Yeah ,, ohhh .." Jungkook.

Jungkook mengeluar kan Penis nya dari MissV Nara.

Yaa ,, saat ini Jungkook sedang bercinta dengan Mantan kekasih sahabat nya.

Tadi Pagi.

Jungkook kembali mendapat tamparan keras dari So Hyun.

"Yaaakk ..!!" Jungkook.

"Jangan sembarangan menyentuh ku ..!!" So Hyun.

"Kau yang memancing ku untuk menghamili mu." Jungkook.

"Kau tidak bisa bercanda ..? bedakan mana bercanda dan mana serius ..!!" So Hyun (mengendong Bayi Ha Jin)

"Mau kemana ..?" Jungkook.

"Aq akan mengembalikan Beby ini , dan aq ada kelas nanti sore , Jadi pagi ini aq akan menumpang Kim Taehyung-nim." So Hyun.

"Sore ..?
Kau tidak akan menginap lagi ..?" Jungkook.

"Aq sudah merawat mu semalamam , apa itu kurang." So Hyun (keluar kamar)

Jungkook mengejar So Hyun yang berjalan keluar Mansion menyusul Taehyung dan Sora.

"Hyaa ..!! Aq akan mengantar mu." Jungkook.

"Gwaenchana .. istirahat lah." So Hyun.

"Jungkook-aah ,,
Geokjeongma .. aq tidak akan merayu kekasih mu 🙂." Taehyung.

Jungkook melepas ArmSling nya.

"Aq bisa menyetir , aq akan mengantar mu menggunakan mobil." Jungkook.

"Wae Geurae ..
kenapa kau sangat berantusias mengantar ku.
Geokjeonghajima ..! Aq akan pergi bersama Sora dan Appa nya." So Hyun.

Taehyung dan Sora lebih dulu masuk ke dalam mobil.

"Jika kau benar-benar masuk ke dalam mobil itu , aq akan berhenti di sini." Jungkook.

"Ne ,, berhentilah di sini dan beristirahat di kamar mu. Aq pergi .." So Hyun.

"Aq akan berhenti mengejar mu." Jungkook.

"Kau tidak perlu mengejar ku , karna meski aq berhenti. kau tidak bisa mendekati ku ☺." So Hyun.

Taehyung melajukan Mobil nya sedang Jungkook sangat kesal karena merasa di campakan Jung SoHyun.

Hotel.

"Arrhhh Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Arrhhh Jeon Jungkook ..!!" Nara.

Jungkook mengemut seluruh Clitoris Nara dengan penuh kekesalan dan nafsu.

"Ouhhh ,, Yesss . . emhh ..!" Nara.

"Owh ,, hahh ..!" Jungkook (memasuk kan kembali)

"Oh Fuck ..!! ada apa dengan kau ini ..? apa kau kesurupan .. akhh .. hah .." Nara.

PsyKopath2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang