Eps 9

408 43 5
                                    

"Coco-nim ,, di mana kau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Coco-nim ,, di mana kau." So Hyun.

So Hyun sangat terkejut melihat Jungkook bersama wanita yang tidak dia kenali.

"Apa yang kau lakukan di sini." Jungkook.

"Joesonghamnida (berbalik badan)
Park Jimin meminta ku memberi makan hewan peliharaan nya." So Hyun (menahan air mata)

"Oh .. lakukan yang dia minta dan segeralah pergi." Jungkook.

So Hyun segera memberi makan Anak anjing peliharaan Jimin dan berusaha menghindari kontak mata dengan Jungkook.

"Ouh. Hahh .. Hah." Jungkook (dengan aktivitas nya)

Jungkook tidak menghiraukan keberadaan So Hyun dan perasaan nya. Jungkook masih saja terus bermain sementara So Hyun sibuk memberi makan Anak anjing.

"Sudah mau pergi ..?" Jungkook (melepas penis dan mengeluarkan cairan)

"Eoh." So Hyun (tanpa menoleh)

So Hyun segera berlari keluar kamar dan menaiki Lift menuju Loby.

"Wae ..? (menangis)
Kenapa aq menangis ..? 😢
Aq tidak memiliki rasa pada nya , Kenapa sesakit ini melihat dia meniduri wanita itu ..?" So Hyun (berjalan sembari menangis)

Skip Rumah Sakit 03.00 Pm.

"Kau menangis seharian ..? atau dari semalam ..?" Hoseok.

"Oppa ,, Dia meniduri wanita itu .." So Hyun (kembali menangis)

"Nuguya ..? Laki-laki gila itu ..?
(duduk di samping So Hyun)
Atau Seokjin Sunbaenim ..?" Hoseok.

"😖😖" So Hyun.

"Kau sudah makan ..?" Hoseok.

".....(menggeleng)" So Hyun.

"Kau tidak memperhatikan pola makan mu." Hoseok (memesan delivery)

"Oppa .." So Hyun.

"Hyun-na , berhentilah memikir kan laki-laki dan fokus pada belajar mu. Kau tidak mengatakan ingin jadi apa setelah sarjana nanti .. Kau hanya mengatakan jika kau harus menjadi sarjana terbaik di Uneversitas Hankuk.
Tapi kau selalu bermalas-malas an , tidur di kelas , bahkan sering membuat masalah yang mengharus kan Appa selalu menghukum mu.
Kau tidak lelah ..?" Hoseok.

"Oppa , aq seperti ini karena mu.
Aq selalu di banding kan dengan mu.
Geurae .. Aq tidak secerdas Kau .. kau lulusan terbaik di akademi kedokteran USA ..
Aq mengikuti semua extra , mengikuti jam tambahan belajar ,, Aq bahkan juga mengikuti seminar di berbagai kota.
Tapi kembali lagi , otak yang selalu aq bawa kemanapun memiliki batas di bawah kemampuan mu. Lalu apa yang harus aq lakukan ..? aq tidur di kelas karena aq sering mengukuti extra di luar jam pelajaran ku. Aq membuat masalah karena tekanan yang setiap hari aq dapat kan dari Appa. Tapi aq tidak bermalas-malasan ,, aq berusaha .. Aq sangat berusaha mengimbangi kecerdasan mu apa kau tidak melihat ku ..? Jika kau saja tidak bisa melihat perjuangan ku , pantas saja Appa selalu buta dan tidak bisa melihat putri nya berusaha." So Hyun.

PsyKopath2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang