chapter 2.

0 0 0
                                    

_Hikaru pov_
 

"Huh". Gue ngerasa capek setiap ngeliat rumah yang begitu besar dan mewah ini, tapi sayang isi orang orang nya, gk berkualitas, seperti rumah tersebut. Setelah gue kumpulin mental sebelum memasuki rumah ini, akhirnya  gue putuskan buat masuk nih rumah tapi kayak neraka, pandangan yang pertama gue liat ialah, keluarga besar—AGAMZO , gue masih di ambang pintu, melihat ke harmonisan keluarga ini, akhirnya gue putusin buat masuk ke kamar gue, yg berada di lantai dua, gue lirik dengan ujung mata,orang orang yang sedang berkumpul dengan tenangnya tadi, Sekarang memasang muka dan tatapan sinis ke arah gue, kek setan tuh orang semua!!, Saat gue lewat, gue denger salah seorang dari mereka ngomong walaupun kecil tapi gue Dengan jelas, gue denger tuh kata kata, sampah.

"nih anak gak tau diri, ngapain pulang sih pa" dia-hirkanan Agamzo yakni adek gue,
yg beda tiga tahun doang, Ya udah sih emang gini mulu yang gue dapat dari dulu, akhirnya gue percepat layangkan gue agar sampai di kamar gue, yg begitu nyaman ini, tas gue lempar sembarangan dan langsung gue jatuh kan tubuh gue yang mati rasa ini, ke atas kasur.

Tak lama kemudian, gue putuskan buat masuk ke dalam ruangan yg lumayan luas, di dalam kamar gue nih, inti nya gue lampiaskan amarah gue disini, gue  melamun membayangkan, banyaknya merendam siksaan batin dan fisik di rumah ini, semenjak Hirkanan diculik oleh seseorang yang sampai saat ini gak tau siapa pelakunya, sejak itu lah gue di paksa belajar bela diri dengan... Ya sangat tersiksa rasanya, padahal umur gue baru nginjak 8 tahun tuh,gitulah, gue yg masih bocil alias bocah kecil berumur 10 tahun mana bisa ngelawan tiga orang yang besar besar sekaligus, pada saat itu Hirkanan di mau di culik lagi oleh seseorang, ya udah, kan ya, gue coba lah buat ngelawan tuh orang orang, gimana pun, gue belajar bela diri selama 2 tahun ini, bakal gak bisa juga lah ngelawan tuh orang orang besar, dan kalian pasti tau, gue kalah lawan tiga orang tersebut dan berakhir babak belur, kritis, dan hampir mati, gue yg udah gak berdaya tersebut waktu itu, tetap berusaha menelpon seseorang, walaupun badan gue dah mati rasa, karena gue, rasanya gak sanggup ngomong, akhirnya gue Sherlock sama bokap gue, terakhir pemandangan yang gue liat ialah, Hirkanan yang udah di ikat sama orang orang tadi, dan gue pingsan selama tiga Minggu, itu pun yang menjenguk dan nungguin gue sadar, cuma opa Arland, seseorang yang paling sayang sama gue, pada hari pertama gue bangun yang pertama kali gue liat opa, hari ketiga gue bangun, orang tua gue malah marah marah, karena, gue lalai jagain Hirkanan, semenjak itu lah mereka semakin benci sama gue, padahal gue masih kecil dan gue gak tau kesalahan fatal apa lagi yang gue buat, sehingga mereka sebenci itu sama gue, dan akhir nya, ngeliat gue yang di sayang sama opa, Hirkanan cemburu, karena opa tidak terlalu memperdulikan Hirkanan, dan kami pun pindah kembali ke Jakarta, setelah dua tahun pindah ke Surabaya, tempat nya opa dan oma, tapi kami tidak kembali ke rumah pertama kami, karena permintaan Hirkanan, entah kenapa dia pengen banget, buat gue menjauh dari masa lalu gue yang indah tersebut.

Okey, sekarang gue bukan cewek lemah lagi, mau gue dapet kasih sayang, mau enggak, gue gak peduli, yg penting gue hidup dan untung masih di kasih duit, hahahaha enak juga, tapi ya sudahlah, gue gak peduli kali sih,

🌜•⭐•🌕

 
_ Author POV _

HATE or LOVE!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang