WELCOME TO MY STORY
ASSALAMU'ALAIKUM
SALAM LITERASI
UNTUK KALIAN YANG BACA CERITA INI TOLONG UNTUK MENGINGAT HAL-HAL DI BAWAH INI!
1. Jangan membawa cerita di lapak saya ini. Kenapa? Karna itu namanya ga sopan, ga ngehargain cerita yang saya buat.
2. Kalo komen, jangan yang bikin sakit hati, usahakan kasi kritik yang bisa saya rubah.
3. Harus meninggalkan jejak, entah itu vote atau komen.
• PROLOG •
GAMA
"Kan..kan..gue udah ngomong apa?! Lo baru nyadar kalo lo itu ga penting di hidup dia?"
"Apaan sih dinn, gue paling males kalo lo belain tuh cewek gatel yah!"
Dina mengatupkan kembali bibirnya rapat, usaha nya untuk membujuk Kanneth ternyata tak membuahkan hasil. Kalo begini bisa-bisa ia di gempar oleh Damar.
Pekan lalu Damar menantang dirinya untuk merayu Kanneth agar menjauhi manusia titisan iblis seperti Gama dengan iming-iming tawaran bahwa Damar tidak akan menyebarkan foto naked nya bersama Ayah Gama.
***
Gama berjalan ke arah Tika, ia mengambil baju yang berserakan di lantai setelah pergulatan mereka, senyumannya seketika terbit saat melihat Tika terlelap dengan tenang.
"Tika.. Tika, andai lo bukan sodara gue udah gue nikahin lo dari lama." ucapnya lalu mencium kening Tika.
Tok tok tok
Gama berdiri dengan cepat ke arah pintu, ia mengambil baju nya dan celana yang ada, memakainya secara asal.
Ceklek
"P-pah.. "
Bughh
Bughh
"Bajingan!"
***
Gadis itu menahan tangan Gama, dengan jantung gemetar ia menyodorkan sebuah benda kecil panjang.
"G-gama a-aku.... Hamil"
"Bangsat!"
***
WpRihnnn20_
Tanete, 26 Januari 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMA
Novela Juveniltika benci gama yang statusnya adalah saudara tirinya sendiri. "ga-gamaa.. pliss sentuh gue.." malam itu, semuanya baru dimulai.