Waktu berjalan begitu cepat, kini kandungan Carlin memasuki usia 4 bulan semakin hari Rehan semakin posesif dengan istrinya. Bahkan ia sampai tidak pergi kerja hanya untuk menemani istrinya bukan nya malas tetapi bumil satu ini selalu aktif dan membuat Rehan khawatir karna ulah nya. Ia benar-benar menjadi suami siag untuk istri dan anak nya.
Contoh nya hari ini, udah di bilang nggk boleh beres-beres rumah masih saja Carlin melanggar larangan suaminya dan berakhir ia kenak omel sama suaminya.
"Sayang, mas kan sudah bilang jangan beres-beres rumah biar bibi aja kalau nanti kamu kecapek an gmn?, Terus nanti kalau perut kamu kram trs Dedy nya kesakitan giman" omel Rehan sama istrinya
"Aku cuma nyapu aja sayang" sahut Carlin sebal karna akhir-akhir ini sumianya menjadi lebih posesif, kemanapun Carlin pergi suaminya itu selalu mengikutinya karna takut terjadi sesuatu yang tidak di ingin kan.
"Aku kan udah bilang sayang nggak usah bantu pekerjaan rumah biar itu jaid tugas bibi, buat apa aku bayar bibi kalau kamu yang ngerjain hmm" jawab nya sambil mengambil sapu dari tangan Carlin dan memanggil bibi untuk melanjutkan nyapunya
"Bi kalau istri Rehan mau bantu beres-beres jangan di bolehin" ucap nya pada sang bibi
"Iya den" setelah menjawab nya bibi langsung melanjutkan nyapunya yang tertunda tadi
Rehan membawah istrinya untuk duduk di sofa ruang tengah "dan kamu sayang, kalau sampai aku liat kamu bantu beres-beres rumah aku kunciin kamu di dalam kamar" ancam nya pada sang istrinya
Carlin mengerucut kan bibirnya "alay tau ga sih kamu mas" ucap nya sebel lalu pergi dari hadapan suaminya
Sedangkan Rehan berniat mengajak Carlin untuk pergi ke rumah kedua orang tua Carlin, karna akan ada acara 4 bulanan untuk kehamilan istrinya itu.
Rehan menyusul istri nya ke dalam kamar, setelah sampai di kamar Rehan melihat punggung istrinya bergetar dan itu tandanya istrinya sedang menangis, ibu hamil satu ini memang benar-benar astaghfirullah nggk di marahin aja nangis Rehan frustasi dibbuat nya.
"Sayang" panggil nya dan Rehan memeluk istrinya dari samping
"Udah dong jangan nangis terus kasian Dedek nya nanti ikutan sedih kalau liat Momy nya nangis" ujar Rehan sambil mengelus perut buncit istrinya.
Hiks
Hiks
Hiks
Carlin tetap menangis sesenggukan di dekapan sumianya.
"Ka-mu tadi hiks- marahin aku" Isak nya
"Aku nggk marahin kamu, aku takut kamu kenapa-napa mangkanya tadi aku nggk ngebolehin kamu bantu bibi" ucap nya sambil mengelus surai istrinya.
"Udh jangan nangis, kita mau kerumah mama loh ini kalau sampai mama tau kamu nangis bisa kenak omel lagi aku yang" canda Rehan
"Iss apaan sih" jawabnya sambil membersihkan ingusnya di baju suaminya, dan suaminya itu hanya pasrah toh nanti juga suaminya akan ganti baju.
"Sana gih ganti baju habis itu kita pergi ke rumah mama" suruh Rehan kepada istrinya.
Setela itu Carlin maupun Rehan sama-sama ganti pakaian dan bersiap-siap untuk pergi ke rumah orang tua Carlin.
Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka berdua sudah siap dengan style yang sama,
"Yuk kita berangkat" ajak Rehan pada istrinya"
********20 menit kemudian mereka berdua sudah sampai di kediaman rumah orang tua Carlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND (SUDAH TERBIT)
RomanceCerita ini menceritakan perjalanan cinta Rehan dan Carlin setelah menikah. Rehan yang selalu posesif terhadap Carlin dan Carlin yang selalu menurut apa kata Rehan.