Halo, ini Eunha GFRIEND
Hati saya sakit karena saya pikir kami memberikan penggemar kami kesedihan , ketika kalian amat menantikan kami lebih dari sebelumnya.
Saya selalu khawatir soal 'kata-kata indah apa yang akan membuat BUDDY kita bahagia? 'Tapi sekarang saya bertanya-tanya kata apa yang bisa membuat kalian nyaman, dan menulis setiap kalimat dan huruf membuat hati ini remuk.
Saya rasa ini adalah sebuah berkah karena saya akan selalu bisa mengenang dan menemukan dukungan dan sorakan penggemar , yang membuat saya menjadi begitu kuat.
Meskipun saya kurang , kalian memberikan begitu banyak cinta yang tulus ,dan karena kalian selalu percaya pada saya, saya ingin menjadi orang yang lebih baik.
Dari debut kami, melalui semua momen promosi, fan meeting, konser, dan setiap momen di antaranya saya selalu bertanya apakah saya adalah orang yang pantas menerima begitu banyak cinta ini? Bisakah saya sebahagia ini? Saya tidak sehebat yang BUDDY pikir, jadi apakah tidak masalah bagi saya menikmati momen berkah ini? Karena semua momen itu hanya mungkin terjadi karena kalian memberikan kami dukungan kalian.
Saya selalu bersyukur bahwa saya bisa bernyanyi banyak lagu bagus , dan saya begitu bahagia kami bisa bersinar berkat kalian yang menggenali kami.
Bagi saya, ini enam tahun terindah dan paling membahagiakan. Kenyataan itu tak akan pernah berubah. Kepada BUDDY yang akan selalu saya cintai, berharap masa depan kalian hanya akan terisi dengan hal yang baik.
Saya sungguh berharap keseharian kalian diisi lebih banyak tawa dibanding air mata. Saya banyak berterima kasih kalian telah menjadi BUDDY yang amat meyakinkan dan bisa diandalkan oleh GFRIEND. BUDDY mesti selalu sehat dan bahagia. Saya sungguh dengan tulus akan mendoakan kalian.
Terlepas akan di mana atau bagaimana saya berencana tetap berkarier dengan bernyanyi. Saya akan melakukan sebaik mungkin untuk membalas kenangan indah yang saya miliki dengan kalian semua.
This has been GFRIEND .Terima kasih dan saya mencintai kalian , BUDDY [sahabat] kami.