Yuju

2 0 0
                                    


Halo, ini Yuju GFRIEND

Saya sering mengungkapkan pemikiran saya dalam tulisan sebelumnya, tapi saya rasa ini adalah pertama kalinya saya menulis surat yang berisi begitu banyak pikiran dan kenangan.

Saya khawatir apakah kalian semua amat terkejut, dan hati saya terasa berat seperti yang saya bayangkan. Setiap hari yang saya habiskan sebagai GFRIEND amatlah berharga, terima kasih untuk kalian semua.

Saya juga ingin memberi kalian hari-hari seperti itu, jadi menghabiskan enam tahun yang sangat berharga untuk mencoba memperbaiki diri.

Kepada siapapun yang menangis dan tertawa bersama kami sepanjang perjalanan itu, saya sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih yang tulus.

Karena kalian memberikan kami cinta yang begitu besar dan tak terukur, saya baru-baru ini terpikirkan banyak hal ketika mengenang kembali kenangan kita.

Kali ini kenangan itu terjadi lebih indah karena saya bersama dengan anggota yang lain, dan itu sebuah kehormatan bisa bernyanyi dan menari di depan penggemar yang mendukung kami. Terima kasih mencintai GFRIEND hingga kini.

Kepada BUDDY yang amat berharga di seluruh dunia, saya tidak akan pernah melupakan ekspresi wajah, tatapan, dan suara kalian ketika kami naik ke atas panggung, dan saya akan menyimpannya dalam tempat terhangat di hati saya.

Terima kasih telah melindungi saya, yang tidak terlalu tangguh sehingga saya amat mudah terluka. Memastikan akhir cerita ini tidak berakhir dengan kesedihan, saya terus menunjukkan diri saya bergerak maju di masa depan.

Sekali lagi, saya mencintai kalian , terima kasih ,dan terima kasih. This has been GFRIEND.

Terima kasih telah melindungi saya , yang tidak terlalu tangguh, sehingga saya tidak mudah patah. Untuk memastikan akhir cerita ini tidak berakhir dengan kesedihan, saya akan terus menunjukkan diri saya untuk terus maju di masa depan

Sekali lagi, saya mencintaimu , terima kasih ,dan terima kasih . Ini telah menjadi GFRIEND.

Me  Buddy (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang