𝓨𝓮𝓻𝓲 𝔁 𝓨𝓮𝓸𝓷𝓳𝓾𝓷
|| 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 02 : 𝐘𝐨𝐮 𝐖𝐞𝐫𝐞 𝐁𝐞𝐚𝐮𝐭𝐢𝐟𝐮𝐥 ||
• • •
Ini memang salah Yeonjun. Salah laki-laki tinggi itu karena masih saja memperhatikan gadis berambut sebahu yang sejak tadi menjadi objek perhatiannya.
Seharusnya Yeonjun melupakan gadis itu sejak hubungan keduanya usai. Namun rasanya sulit bahkan perlahan mulai menyiksa laki-laki bermata sipit itu.
"Udah kali. Masih aja diperhatiin." Tepukan agak keras di pundak laki-laki itu kembali menyadarkannya ke realita yang ada.
Yeonjun menolehkan kepalanya ke samping. Disebelahnya --Dino-- laki-laki bermata sipit sepertinya, teman sekelasnya yang menatapnya prihatin. Yeonjun berdecak pelan. Laki-laki itu menundukkan kepalanya lalu mengacak rambutnya kasar.
Yeonjun kembali mengangkat kepalanya dan pandangannya kembali diarahkan kepada perempuan yang masih berdiri sedikit jauh di depan sana. Tawa sesekali muncul di wajah manis perempuan itu.
Tanpa sadar Yeonjun kembali jatuh ke dalam pesona perempuan itu, Kim Yerim.
"Cantik." Gumam Yeonjun dengan guratan sendu di wajahnya.
|| 𝓨𝓮𝓻𝓲 𝔁 𝓨𝓮𝓸𝓷𝓳𝓾𝓷 ||
• • •
Yeonjun menghela napas lelah. Ditangannya terdapat tumpukan lembaran skripsi miliknya yang lagi-lagi harus direvisi untuk kesekian kalinya. Matanya menatap tumpukan kertas itu dengan penuh beban.
Dengan langkah gontai Yeonjun perlahan berjalan dari sepanjang lorong kampus menuju parkiran. Sore itu kampus sudah sepi karena jadwal perkuliahan memang sudah selesai sejak sekitar 1 jam yang lalu.
"Jun! Tunggu!"
Teriakan seseorang dibelakangnya menghentikan langkah laki-laki itu. Perlahan Yeonjun berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya.
Terlihat seorang mahasiswa laki-laki berlari ke arah Yeonjun. Park Jihoon, mahasiswa yang juga satu dosen pembimbing skripsi dengannya.
"Jun, gue nebeng ya." Ucap Jihoon ketika sampai di hadapan Yeonjun.
Jujur saat itu juga Yeonjun ingin menolak. Selain karena lelah dan ingin segera sampai rumah, ada alasan lain juga kenapa dia tidak ingin memberi laki-laki yang lebih pendek darinya itu tumpangan.
Namun ucapan selanjutnya dari Jihoon menggerakkan dirinya untuk mau tidak mau memberinya tumpangan.
"Minta tolong banget. Motor gue rusak makanya gue gak bawa motor. Adek gue yang paling kecil sendirian di rumah. Boleh ya, Jun?" Pinta Jihoon dengan nada memohon.
Yeonjun kembali menghela napas. Jika sudah begini, dia bisa apa?
Yeonjun kemudian mengangguk sambil tersenyum tipis.
|| 𝓨𝓮𝓻𝓲 𝔁 𝓨𝓮𝓸𝓷𝓳𝓾𝓷 ||
• • •
Dan disinilah Yeonjun sekarang. Dia sendiri juga tidak tau kenapa dia tidak melajukan motornya untuk segera sampai dirumahnya tapi malah memberhentikan motornya dengan manis di depan sebuah rumah berpagar hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚕𝚊𝚢𝚕𝚒𝚜𝚝 𝚂𝚘𝚗𝚐 || 𝗬𝗲𝗿𝗶 × 𝗬𝗲𝗼𝗻𝗷𝘂𝗻
Teen Fiction|| 𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚊 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚊𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚈𝚎𝚘𝚗𝚓𝚞𝚗 𝚊𝚗𝚍 𝚑𝚒𝚜 𝚐𝚒𝚛𝚕, 𝚈𝚎𝚛𝚒 || ✨ 𝙾𝚗𝚎 𝚂𝚑𝚘𝚘𝚝 𝙴𝚍𝚒𝚝𝚒𝚘𝚗 ⚠️ 𝓨𝓮𝓸𝓷𝓳𝓾𝓷 × 𝓨𝓮𝓻𝓲 ©𝐥𝐥𝐮𝐥𝐥𝐚𝐛𝐲𝟎𝟏 Start : 05 Feb '22 Highest rank: #02 shoot : 07-02-'22 #02 99l : 30-09...