Dorrr!! Setan!!
Welkom welkom para pens akohh🥰😘😘😘
Author syantik ini buat cerita baru yuhhuu🤩🤩
Jangan lupa vote, comment and follow ya biar tau info lebih lanjut🙏🙏
••••••
"Aduh"
"Gilaaa kita berdua masuk ke tubuh adik sepupu nya tokoh utama cowo njir"
Dua gadis dengan tubuh terduduk di lantai kamar yang mewah.
Mereka gadis kembar penjelajah dunia novel. Gadis yang tengah mengusap jidat nya bernama keira, dia yang duluan lahir diantara dirinya dengan sang kembar.
Beda 10 menit doang
Keira bisa dibilang tomboy karena pakaian nya semua baju laki-laki kecuali pakaian sekolah, dia pembuat onar, bandel dan bermuka judes. Mati karena keselek biji durian bersama kembarannya.
Gadis yang duduk disamping Keira dengan air liur disudut bibir nya bernama kaina. Dia adalah gadis buaya kelas kakap, penyuka cogan , setiap laki-laki yang ia temui menggoda nya dengan gombalan maut nya. Mati karena keselek biji durian sama seperti Keira karena Keira menepuk-nepuk pundak nya kuat jadi dia ikut keselek biji durian.
Dan sialnya mereka kini memasuki karakter adik sepupu kembar dari protagonis pria spek pangeran.
Mereka berdua memasuki cerita novel yang cerita novel pertama nya, awalnya mereka bingung sekaligus syok karena tidak menyangka ternyata mereka memasuki dunia novel. Mereka berdua memutuskan untuk menjelajah novel dengan dibantu seseorang.
"Jadi protagonis wanita namanya kirana?" Tanya Kaina kepada seseorang
Seseorang itu mengangguk, kini mereka berada di kamar pemilik tubuh asli.
"Pasti tokoh utama cewe nya menye-nye." ucap kaina membayangkan tokoh utama cewe nya di cerita sekarang.
"Enggak."
"Lah terus?"
"Kepo, cari sendiri lah" ucap seseorang tadi membuat kaina geram lalu menggeplak kepala orang tadi
"DASAR BABU DURHAKA! SINI GA LO?!" teriak kesal Kaina berlari mengejar sistem berbentuk manusia tadi.
"Ga kena huuu"
Kaina yang kepalang kesal pun mengambil sendal jepit dari kaki nya pun melemparkan nya kepada sistem cowo.
Brugh
"Haduhhh" rintih sistem kita sebut saja keno, sendal jepit tadi mengenai kepala nya
"Hahaha.... "
"Rasain tuh" ucap kaina dengan nada mengejek
KAMU SEDANG MEMBACA
Netws (TAK DILANJUTKAN)
Random[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!] Ini kisah duo kembar penjelajah novel dibantu sistem gaul berbentuk manusia. Kepo dengan cerita nya? Silahkan baca jangan lupa votmen ya Cover: by Pinterest Start: 1-2-2023 Finish: - Update sesuai mood Buka...