#3

1.4K 68 5
                                    


Setelah melakukan makan malam bersama pun mereka melanjutkan dengan aktivitas mencuci piring,dan berkumpul bersama tentu saja di saat mereka berkumpul terdapat celotehan dari seorang bayi besar yang sedari tadi mengomong dan itu terlihat sangat menggemaskan.

Dan ya sekarang posisi nono sedang di pangku jaemin,dan memakan jelly sampai belepotan .

"Nana Hyung mau?."tawar nono kepada Nana

"Tidak Nana tidak mau, jelly nya buat nono aja."ucap jaemin sambil menatap jeno

"Okeyy, emm... Hyung minta jelly tidak?." Tawar nono kepada hyung-hyungnya.

"Hyung tidak mau sebaiknya itu buat nono saja."tolak Mark dengan diakhiri senyumannya.

"Iya betul itu kata Mark Hyung buat nono saja." Ucap chenle

"Iya betul itu, nanti juga nono kurangkan jelly nya?."ucap renjun.

"Iya nanti kamu nangis-nangis karna jelly nya kurang." Ucap haechan jail.

"Ihh! Nono tidak pelnah nangis kalna meminta jelly huh." Ucap nono sambil bibirnya di maju-majuin.

"Masa? Tadi aja mau nangis karna ngga dikasih jelly sama Hyung."ucap haechan meledek.

"Ihhhh nono nda nangis hyunggg." Ucap nono sambil membendung air mata yang akan menetes dan bibir yang melengkung kebawah.

Haechan yang melihat itu pun senang karna sebentar lagi bayi besar itu akan menangis.
Haechan pun semakin gencar agar nono cepat menangis.

"Boong dosa loh no nanti masuk neraka." Ucap haechan sambil memanas-manasi Jeno .

Nono yang tak kuasa menahan tangisannya pun akhirnya menangis.

"Huaaaaa... Hiks hyu-ngg ... hikss melk Hyung hueeeee... hikss... hikss hy-ungg liat echan Hyung hikss."Ucap nono sambil sesegukan.

Jaemin yang peka pun langsung memindahkan Jeno ke mark.mark pun menerimanya dengan senang hati.

"Emangnya echan Hyung kenapa hm?."Tanya Mark kepada nono sambil terkekeh.

"Tadi hiks.. echan Hyung meledek nono hikss." Adu nya kepada Mark.

"Hmm...seperti itu ya sudah nanti Mark Hyung akan memarahi haechan Hyung okey,sudah sekarang baby nangis nya berhenti dulu okey."ucap Mark sambil mengelus-elus rambut Jeno.

"Emm... Jangan memalahi echan Hyung,kacian nanti echan Hyung nanti tidak mau belteman lagi dengan nono kalna nono mengadu ke melk hyung."ucap nono sambil bibirnya melengkung ke bawah.

"Yasudah haechan sekarang minta maaf ke nono."Ucap Mark

Haechan yang cengengesan pun akhirnya meminta maaf ke pada nono sambil berpindah tempat ke depan nono dan berjongkok "no Hyung minta maaf ya."

"Iya nono maapin tapi jangan meledek nono sepelti tadi."Ucap nono.

"Makasih nono sudah memaafkan Hyung."ucap haechan sambil tersenyum dan berpelukan dengan nono.

Mereka pun yang melihatnya merasa gemas sendiri.

"AAAA KIYOWOO."ucap chenle yang sedari dari melihat perilaku mereka yang sangat menggemaskan.

Renjun yang berada di sampinya pun menutup telinga nya rapat-rapat.

YAKK!! ZHONG CHENLE TIDAK USAH BERTERIAK."ucap renjun sambil teriak kearah chenle

"Kau juga berteriak."ucap chenle dengan tidak terima.

"Hey sudah-sudah kalian ribut terus sudah karna sekarang sudah malam sekarang waktunya kita tidur."ucap bapak leader prustasi.

"Baiklah Hyung ayo bayi kita tidur."ajak jaemin kepada nono karna mereka sekamar.

Umm... Nono tidak mau tidul dengan Nana Hyung."olak nono sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Lalu nono ingin tidur dengan siapa?."Tanya jisung.

"Emmm.... nono ingin tidur dengan lele Hyung."ucap nono sambil berpikir terlebih dahulu.

"Baiklah nono tidur dengan chenle nah sekarang kita tidur karna sudah malam."ucap Mark

"Nah sekarang nono sama chenle Hyung pergi ke kamar ya."ucap Mark dan di turuti mereka berdua dan pergi kekamar. Dan tidak lupa mengucap kan selamat malam."good night Hyung."Ucap chenle dan nono berbarengan.

"Night too."jawab mereka yang masih berdiri di ruang kumpul

"Sebaiknya kalian juga pergi kekamar masing-masing."ucap bapak leader sekali lagi.

"Baik Hyung."Ucap mereka barengan.mereka yang dimaksud (haechan,jaemin,renjun,jisung).
Mereka pun pergi kekamar masing-masing.

Apakah itu akan sampai sampe di situ saja oh tentu tidak brother.karna kita akan mendengar bisik-bisik tetangga.

(Mari kita ke kamar 3 orang ini terlebih dulu) (jaemin,haechan,renjun).

"Eh sumpah tadi gila si Jeno lucu banget anjir sampe mau gw karungin."ucap haechan yang sedang membayangkan Jeno eh ralat tingkah nono yang menggemaskan.

"Iya sumpah kek ga percaya kalo itu Jeno aaaaaa ko bisa ya dia lucu banget kek gitu."ucap jaemin.

"Tapi gw kasian juga ke Jeno ko dia bisa sampe trauma gitu ya,kek nya dia ga pernah cerita ke kita deh."ucap renjun.

"Iya tapi kan setiap orang juga punya privasi tapi yaudah tunggu dia siap baru cerita."ucap haechan.

"Dahlah ngapain jadi ngomongin Jeno si,dah sekarang tidur dah malem."Ucap jaemin menyudahi percakapan.

(Mari kita beralih ke kamar yang ditempati 2 orang ini)(Mark, jisung)

"Hyung tadi Hyung liat ga sih kelakuannya Jeno Hyung sangat-sangat menggemaskan."ucap jisung.

"Iya kau benar Jeno sangat menggemaskan di saat mode little nya".ucap Mark juga yang gemas akibat kelakuan Jeno.

"iya betul nyung."ucap jisung menanggapi.

"Tapi apa yang membuat Jeno trauma sampai seperti itu ya."ucap Mark.

"Iya Hyung betul apa ya kira-kira yang membuat dia sampai trauma seperti itu, terus kenapa dia tidak menceritakannya kepada kita?."ucap jisung

"Mungkin dia belum siap untuk cerita atau mungkin dia ingin mengubur dalam-dalam kisah yang dia alami, sebaiknya kita menunggu saja sampai dia siap untuk cerita."ucap Mark

"Baik Hyung."ucap jisung .

Dah-dah sekarang kita beralih ke kamar chenle dan nono berada yuk.

"Nono,nono ingin tidur sekarang atau nanti hm?."ucap chenle

"Emm...nono ingin tidul cekalang tapi nono belum ngantuk humm."ucap nono sambil memanyunkan bibirnya.

"APA-APAAN INI DIA SANGAT MENGGEMASKAN SEKALI."batik chenle berteriak

"Emm ya sudah sekarang nono pergi kekamar mandi dulu sikat gigi dulu ya."ucap chenle,chenle sedari tadi menahan agar tidak berteriak karena Jeno bertingkah seperti tadi.

Bayi ngurus bayi.

Dan mereka pun tidur .

----------•••----------

Ayo gaes bantu vote.

LITTLE SPACE ! Lee Jeno (Nono)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang