#10

1K 43 10
                                    

•••••••••••••••••••••••💚🌱•••••••••••••••••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••••••••••••••••••••💚🌱•••••••••••••••••••••••

Pagi pun tiba.

"Bang ini jadi latihan."tanya Renjun

"Iya jadi".jawab Mark

"Ayo dah berangkat keburu tambah panas".ucap Haechan

"Ayo lah"

Mereka pun menaiki mobil dan pergi ke gedung latihan dan mereka pun masuk lalu segera pergi ke ruangan latihan.dan mereka pun membuka pintu ruangan latihan terlihat lah manager dan pelatih nya sedang berbincang.

"Permisi"ucap Mereka

Pelatih dan manager yang sedang berbincang pun menoleh.dan manager pun menjawab.

"Oh ya masuk aja sini kita berdua lagi ngomongin sesuatu,yang bakalan bikin kalian seneng". Ucap Manager .

"Lagi ngomongin apa sih?"tanya Haechan kepo.

"Sini-sini duduk dulu".ucap Pelatih.

Mereka pun duduk.

"Jadi disini siapa yang bisa tebak apa yang kita berdua omongin tadi?".tanya Manager.

"Emm HAECHAN".ucap Haechan sedikit teriak.

"Ya haechan silahkan jawab."

"Kita akan libur latihan".jawab Haechan.

"No salah ayo siapa yang mau tebak lagi".ucap Manager.

"CHENLE CHENLE."teriak Chenle.

"Iya chenle? Silahkan jawab."ucap Manager.

"Kita pergi liburan."ucap Chenle.

"Bener ngga yah."ucap Manager sambil berpura-pura berfikir🤔.

"Ayo dong Noona jawaban nya bener nggaaa?."ucap Chenle.

"Iya chenle bener👏👏."ucap Manager.

"Wahh beneran yeyy."seru Chenle.

"Emang perginya kapan Noona?"tanya Jeno.

"Kapan yahhhhhh...."ledek manager.

"Emm palingan hari rabu."ucap Manager.

"Berarti 2 hari lagi dong?"ucap jaemin.

"Iya bener".

"Oke drh,ini kita ngga ada apa-apa lagi kan ngga ada kegiatan lain kan Noona?"tanya Mark.

"Ngga ada Mark selama dua hari kedepan kali istirahat and persiapan buat liburan"ucap Manager.

"Oke Noona kalo gitu kita balik ke drom ya buat istirahat"ucap Mark.

"Iya hati-hati di jalan ya"ucap Manager.

"Siap Noona"

Mereka pun pergi ke mobil untuk pulang ke drom.selama mereka di perjalanan mereka berbicara tentang liburan nanti gimana dan bicarain hal random.

"Eh kira-kira nanti di sana ada ring basket ngga yah?"tanya chenle.

"Ya ngga tau ko tanya kita? Ya tanya ke Noona lah"tengil Haechan.

"Nyeyeye karep mu wes,tapi bener juga sih yaudah nanti gue tanya aja ke Noona"ucap Chenle.

"Nah tu tau"jawab Haechan.

"Hahahah"mereka pun tertawa bersama kecuali jeno.mark yang menyadari bahwa Jeno sedari tadi diam pun menepuk pundaknya dan berbicara.

"Kenapa Jeno kok diem? Cerita dong biar kita tau"ucap Mark.

"Bener Jen jangan diem-diem gini,kalo ada masalah tuh cerita"ucap renjun.

"Gue takut nanti sindrom gue kambuh,dan gue takut nanti kalian malah risih sama sindrom gue"ucap Jeno sambil menunduk,dan memainkan jari.

"Ngapain kita risih kita malah suka kok dengan sifat ko yang anak-anak itu gpp,kita ga risih ko and nanti kalo manager tau nanti kita bicarain baik-baik okey,jadi lu ngga usah takut ada kita disini yang selalu bersama"ucap Mark panjang lebar.

"Thanks ya bang and kalian semua terimakasih"ucap Jeno sambil tersenyum.

•••••••••••••••••••••••💚🌱•••••••••••••••••••••••

•••••••••••••••••••••••💚🌱•••••••••••••••••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry ya baru up hehe.and sorry juga kalo up nya kependekan.dan kalian boleh dong ini cerita nanti kelanjutannya gimana? Kalian boleh kasi saran ko nanti dikomen.
Jangan lupa vote ya guyss heheh.terimakasih byeee.

LITTLE SPACE ! Lee Jeno (Nono)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang