(Chapter 1)
Helllo♥
Kembali lagi bersama author yang jarang on di wattpad karna harus fokus sekolah.Untuk sekarang book ini murni my idea dan beberapa dari original nya.
⚠️RULES IF YOU READ THIS BOOK⚠️
1.jangan copy atau buat ulang cerita book ini. (Inspirasi boleh tapi kasih nama akunku atau tag aku jika kau mengispirasi book ini).
2.jangan complain atau salahin aku jika cerita tidak menarik atau membosankan tidak seperti original nya.{Rules are Rules}
{Perintah adalah perintah}~happy reading~
📖
❗Typo banyak❗_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Beberapa saat yang lalu
Sebelum kejadian elestial memasuki dunia simulasi.
"......"terlihat pemuda berambut ungu itu termenun.
"Marvel kau kenapa?"tanya orang yang hampir sama seperti pemuda berambut ungu.
"Eles.....apakah ayah ku sayang kepada ku? " tanya pemuda berambut ungu itu bernama marvel.
"Kenapa kau berpikiran seperti itu? Tentu saja ayah mu bakal sayang kepada mu" jawab orang yang hampir sama seperti marvel dengan datar.
"Elestial.....jika ayah sayang kepada ku kenapa ayah tidak pernah pulang? " tanya marvel.
"......." Orang bernama elestial itu terdiam masalahnya marvel adalah manusia dan elestial adalah puppet, elestial tidak mengerti Perasaan manusia karna saat elestial diciptakan diri nya tercipta dengan Perasaan sedih,senang dan marah tapi tidak mengerti Perasaan manusia, jadi elestial hanya terdiam karna dia gak tau mau bilang apa.
"Eles......coba saja kau tau Perasaan ku, andai saat kau tau gimana Perasaan manusia saat aku menciptakanmu." Marvel menciptakan elestial karna marvel kesepian, ayahnya pergi keluar kota , dan ibunya marvel meninggal.
Ayahnya pergi meninggal kan marvel sekitaran 2 bulan, karna ayah marvel tidak pulang marvel menciptakan elestial karna kesepian, marvel tidak bisa masak jadi dia selalu beli makanan yang murah setelah elestial tercipta,elestial lah yang memasak makanan untuk marvel.
*elestial P.O.V*
Aku gak tau mau membuka bicara apa.
Seseorang?
Adakah yang mau mengajariku gimana Perasaan manusia?
Aku gak tau....
How human feelings is?
Setiap hari aku mendengar dan melihat marvel menangis dan membayangkan jika ayahnya benci kepadanya.
Jujur gw gak suka melihat nya menangis terus menerus setiap malam.
Apakah aku harus tetap diam dan melihatnya menangis terus menerus?.
Tapi aku juga gak tau gimana harus membujuknya....
KAMU SEDANG MEMBACA
brutal hardcore[Au]
General Fictionhello and Wellcome to my new book 📕!. Alternative universe and teori.? cerita brutal hardcore yang ku buat ini murni ide ku tapi ada beberapa bagian yang asli. ⚠️jika ingin recap/recreation cerita book ini izin dulu⚠️ ~hope you enjoy it~.