[chapter 4.]

506 22 2
                                    

(Chapter 4.)
P

enghianat dan #ï? Ú) æß8?

⚠️RULES IF YOU READ THIS BOOK⚠️

1.jangan copy atau buat ulang cerita book ini. (Inspirasi boleh tapi kasih nama akunku atau tag aku jika kau mengispirasi book ini).
2.jangan complain atau salahin aku jika cerita tidak menarik atau membosankan tidak seperti original nya.

~happy reading~
📖
❗typo banyak❗

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

"Hallo Mrs calvin" sapa Jerry.

"Halo jer"sapa balik weko/calvin.

"Kenapa kamu kayak keliatan senang gitu? " tanya Jerry.

"Oh jer gw barusan menangkap suatu ide. Ikuti ide yang ku minta ini" ucap calvin/weko.

"Siap Mrs calvin!.apa yang tuan ingin bicarakan? ".jerry cuma mengikuti perintah nya aja.

" gini.. "Weko/calvin menceritakan apa yang terjadi dan memberitaukan idenya.

"Jadi? Rencananya pengen di lakukan nya kapan? " tanya Jerry.

"Sekarang" jawab weko/calvin dengan nada yang berat dan menekan.

"Siap laksanakan! "Ucap Jerry dan langsung pergi untuk melaksanakan rencananya.

" calvin lu yakin? "Ucap orang yang ber pakaian hitam dengan hoodie orange.

"Gw yakin Sam " ucap weko/calvin.

"Tapi ingat dengan kata kata ku, apapun yang terjadi ada konsuquensinya" ucap Sam atau bisa di bilang wortel?.

"Iya gw selalu ingat" jawab weko/calvin.

Di tempat elestial/ubi.

Sekarang elestial/ubi ada di atas gunung fiesta.

Ubi/elestial duduk.

Entah kenapa...

Tapi ubi/elestial sudah ada perasaan seseorang akan berhianat kepada nya untuk ke berapa kalinya...

"Huhh.....perasaan seseorang akan berhianat lagi...." Guman ubi/elestial.

"Perasaan ini sudah ke berapa kalinya kau datang untuk kesekian kalinya? "

"Perasaan ini setiap perasaan ini datang seseorang bakal memghianatiku lagi"

"Sudah ke berapa kalinya ini? "

Ubi/elestial menbuka bukunya yang berisi penghianat penghianatnya.

𝕋𝕙𝕖 𝕥𝕣𝕒𝕚𝕥𝕠𝕣 𝕝𝕚𝕤𝕥:

𝚃𝚑𝚎 𝙵𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚝𝚛𝚊𝚒𝚝𝚘𝚛𝚜:𝚖𝚊𝚖𝚊𝚍.
𝚁𝚎𝚊𝚜𝚘𝚗 𝚠𝚑𝚢 𝚑𝚎 𝚋𝚎𝚝𝚛𝚊𝚢𝚎𝚍 𝚞𝚋𝚒/𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊𝚕:𝚏𝚘𝚛𝚐𝚘𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛𝚢𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐.

𝚃𝚑𝚎 𝚜𝚎𝚌𝚘𝚗𝚍 𝚝𝚛𝚊𝚒𝚝𝚘𝚛:𝚔𝚎𝚟𝚒𝚗.
𝚁𝚎𝚊𝚜𝚘𝚗 𝚠𝚑𝚢 𝚑𝚎 𝚋𝚎𝚝𝚛𝚊𝚢𝚎𝚍 𝚞𝚋𝚒/𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊𝚕:𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚝𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊𝚕/𝚞𝚋𝚒, 𝚍𝚘𝚎𝚜𝚗'𝚝 𝚌𝚊𝚛𝚎 𝚒𝚏 𝚞𝚋𝚒/𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊𝚕 𝚌𝚊𝚕𝚕 𝚑𝚒𝚖 𝚋𝚎𝚜𝚝 𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚜.

brutal hardcore[Au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang