Prat 1

15 2 1
                                    

Hari ini mungkin terasa pahit
Namun suatu saat pasti ada kebahagian
       Yang akan datang untuk mu

      ~ Velina Az-Zahra brown~

         Happy reading guys

Seorang gadis berusia 20 thn bernama
"Velina Az-Zahra brown"

Ia adalah gadis dingin tak memiliki perasaan atau bisa di bilang psykopat

Ia hidup sebatang kara terbiasa dengan sunyi dan luka,Org tua nya telah tiada ketika ia kecil karena sebuah kecelakaan. Ia tidak memiliki saudara ataupun sepupu jadi ia di titipkan di sebuah panti asuhan, di paksa untuk dewasa oleh keadaan .

Ia adalah seorang agen rahasia dgn tingkat keberhasilan 100%.
Dia menguasai segala jenis bela diri dan senjata khusus nya menembak.

Saat ini dia tengah menbaca novel bergendre romansa kerajaan.

Yang menceritakan seorang putri mahkota yang tak di inginkan oleh orang tua nya sejak lahir,saat beranjak dewasa dia mendapatkan tugas namun saat menjalani tugas tersebut ia terbunuh karena penghianatan sahabatnya, ketika ia tiada kerajaan yg akan ia pimpin dimasa depan jatuh ke tangan adik nya, sang adik menikah dgn tunangan nya ketika berusia 18 thn dan menjadi raja dan ratu kisah pun berakhir Heppy end.

Namun Velina tak terima karna tokoh utama favorit nya meninggal,ia memaki novel itu dengan kata kata kasar dan menyumpah serapahi tokoh-tokoh di novel,namu siapa sangka ia malah mati karena di racuni oleh asisten nya lewat makanan yang iya makan karna sang asisten mencintai Velina namun Velina
tak dapat membalas perasaan.

                         ~~~~~~~~~~

Disebuah kerajaan tepatnya di istana seorang raja tengah dilanda kepanikan di depan ruang melahirkan sebab sang ratu tengah melahirkan calon penerus kerajaan terbesar di benua itu.

Di dalam ruang melahirkan sang ratu melahirkan anak perempuan kembar saat anak perempuan pertama lahir sang putri tidak menangis sama sekali ia juga hanya menatap bingung sekitar sedangkan saat sang putri kedua lahir tangisan nya terdengar hingga ke penjuru istana.

Saat sang raja mengetahui bahwa anak yang lahir dua orang dia merasa marah sebab yang iya ingin kan hanya satu
Kemudian sang raja yang bernama " ARNOLD XIEN ZARON "

Dan sang ratu bernama "AMORA AZMANIA ZARON" 

Kemudian raja arnold  memasuki ruangan melahir kan sang ratu , ia melihat sang ratu yang tengah terduduk
Di depan dua bayi perempuan, sang raja pun menghampirinya lalu sang raja berkata" ratu ku diantara keduannya mana yang kau cintai ?"
"Aku mencintai adik nya , dia lebih manis tak seperti kaka nya yang kaku" jawab ratu amora "
"Baiklah ratu ku , akan ku bunuh kaka nya itu"

Sang raja menggendong putri pertama nya sang raja pun mengeluarkan pedang nya dan hendak memenggal kepala putri pertama nya namun saat sang raja mengangkat pedang tiba tiba ada cahaya putih yang sangat terang hingga sang raja menjatuh kan pedang nya dan cahaya itu adalah............










































































































































































Nungguin ya








































































































Scroll terus  ayo sedikit lagi






































































Tbc
Sorry kalau ada typo atau kesamaan nama atau pun tempat dan penulisan
Jangan lupa vote and coment ya
Babay lopyu

The FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang