💛💜

316 23 7
                                    

▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱

• MAFIYAMI/Lucashu •
---·-·-·---
<Luca × Shu>

!WARN!
-·-·-·-
BxB
Nfsw
• Ooc (i think)
• BDSM (just little)
• Sex toys (eyyo let's go( ͡⁠°⁠ ͜⁠ʖ⁠ ͡⁠°⁠))

Author note: dosanya author ditanggung kalian ya. Lopyu and happy reading~

▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱

"...hHha--! L-luca-- ..s-stop.... I-- AKHH-!!"

"Aww, look at your face, you're really really such a little bitch, Shu. Little cat. My kitty. My sorcerer. Mine."

Terlihat Luca mengklik lagi tombol yang ada ditangannya, membuat benda yang berada didalam Shu semakin bergetar dengan hebat, membuat tubuhnya tersentak. Ia sungguh menderita karena tidak bisa keluar kesekian kalinya. Itu dikarenakan miliknya ditahan oleh sex toy yang membuat spermanya tertahan.

Terlihat dari wajahnya ia sangat kelelahan dan kesakitan. Ia menangis dan terisak, tubuhnya bergetar sangat hebat, namun Mafia yang berstatuskan kekasihnya ini tidak ada niatan untuk memberhentikan getaran didalam tubuhnya saat ini, atau menyentuh tubuhnya saja tidak. Ia hanya memandang si Sorcerer-nya itu dengan tatapan tajam, tak lupa dengan senyumnya yang menurut Shu sangat mengerikan. Ia terus saja menaik turunkan getarannya yang membuat tubuhnya sangat kewalahan. Mempermainkan tubuh mungil sang kekasih dengan kejamnya. Apalagi ia tidak bisa banyak bergerak karena tangannya diikat dengan kuat oleh dasi sang kekasih.

Bisa dilihat dengan jelas pergelangan tangannya memerah dan sedikit lecet karena saking kuatnya ia mengikat tangannya.

Apa yang terjadi hingga sang ketua Mafia ini sangat marah padanya hingga memberinya hukuman?

Simpelnya, Luca cemburu.

Yes, kita flashback beberapa saat yang lalu.

Flashback on

Disaat Shu sedang stream collab bermain Valorant bersama Vox, Mysta, dan Shoto dan kebetulan Luca menonton (baca: mengawasi) streamnya, Vox dengan usil menggoda Shu ntah itu cara bermainnya, atau bercanda menjadi miliknya, atau menawari dia untuk menikah dengannya karena dia bisa menjadi malewife untuk Shu.

Vox yang memang notabenenya suka sekali usil dan menggoda seseorang yang membuat viewer merasa ambigu pun dibanjiri komenan nama shipnya dengan Shu. Dan Luca melihat itu semua. Bahkan Shu memberikan reaksi yang menurut semua viewer termasuk Luca dan yang lainnya merasa gemas pun ia tunjukkan tanpa sadar.

Sebenarnya ini adalah cara agar Viewer terhibur, para anggota Nijisanji sudah tau bahwa Luca dan Shu sudah menjalin hubungan, begitupun dengan beberapa anggota Nijisanji yang lainnya juga. Seperti Luxiem, Notcyx, dll.

Shu tidak menyadari bahwa Luca menonton streamnya sedari tadi, karena Luca memang tidak ingin menunjukkan dirinya didepan sang kekasih.

Ah tidak, ia berusaha menahan agar tidak muncul ke streamnya. Namun saat ini ia tidak tahan, iapun mengetik suatu kata,

Luca Kaneshiro【Nijisanji EN】: Shu, you're so naughty cat. This is unpog.

Viewer Shu pun langsung mengspam chat. Sebagian menyapa Luca, dan sebagiannya lagi merasa ambigu dengan kata-kata dari sang Mafia itu.

Nijisanji ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang