~/Bab 4\~ Part 3 "Diketahuinya..

79 11 3
                                    

×
×
×
×
.
..
...
....

-start in-
SUNDAY, 29/Jan/23
20.08 WIB

⁠⌐⁠■⁠-⁠■)

~last part : Chesill jujur kepada Neth bahwa dia telah melakukan hal yang sepatutnya tak ia lakukan ~
___________Happy reading___________


Neth : Bisa bisa nya kau!! Melakukan hal keji hanya untuk barang yang bukan milikmu??! Huh, aku tak bisa mempercayai ini, Sampai jumpa.

Setelah itu Neth pun langsung pergi

Chess menatapi Neth yang semakin lama semakin menjauh dan hilang dari penglihatan nya, Chess sedikit menunduk dan sedikit membayangkan perbuatan-perbuatan buruknya.

Polisi : Nona, mari.

Chessil hanya menuruti petugas itu 'tuk memasuki sel penjara.

Disisi rumah sakit(Belgium)

Belgium sedikit khawatir akan kakaknya yang belum kunjung datang, ia sudah bertanya kepada ayah dan semua saudaranya "Dimana Neth berada?" Tetapi tak ada satu pun yang mengetahui dimana Neth saat ini, kecuali disaat melihat Neth keluar gerbang sekolah. Tak lama setelah itu Neth pun datang, membawakan cemilan untuk Bel dan semua saudara nya.

Bel : Kak, Dari mana aja? Aku takut kakak kenapa Napa, karena sudah malam begini.

Neth : ah! Bel, kakak beri tau ya.. Ternyata dia memang benar Chesill dan sekarang ia sudah berada di kantor polisi.

Bel hanya terdiam setelah mendengar itu.

Tak lama, ada suara ketokan pintu dan yang muncul adalah dokter yang bekerja di RS itu.

EU : Oh! Dok ada perlu apa, ya?

Dokter : Jadi begini, karena Pasien tidak terluka serius hanya di bagian bahu kanan nya saja yang paling parah. Dia bisa pulang besok sore.

EU : Wah, kabar baik sekali, terima kasih ya, dok!

Dokter : Tidak apa apa kok oh, ya ini obat untuk si pasien dimohon di konsumsi ya, disaat sudah kembali kerumah.

EU : Baiklah.

....



2 hari berlalu

Neth berencana untuk mengembalikan kalung itu kepemiliknya di kediaman Asean pada malam hari "mungkin?" Pikirnya.

....
...
..
.
×
×
×
×

Sudah segini dula ya ges, sebenarnya auth mau lanjutin lagi, tapi biar  auth-nya ga bingung jadi di pas in sama yang tercatat.

Bye -!

Catatan :

Terima kasih sudah membaca buku ini walaupun ga niat+krinj ya :)

Bagi siapapun yang mau baca buku ini sampai End. Terimakasih Sekali lagi ya!

Bagi auth(sya dunk) hal seperti ini saja sudah seperti dukungan besar bagi sayah.

-End in-
MONDAY 27/Feb/23
21.56 WIB

⁠⌐⁠■⁠-⁠■) UwuH


"Two People That I Love"  --- Countryhumans --- DiscountinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang