~/Bab 3\~ Belgium terluka??

102 12 1
                                    

BAB ke ketiga dari JamaiNeth. ((Netherindo??)

•[Jangan lupa vote:)!!]•

×
×
×
×
.....
....
...
..
.

23.05 WIB

Neth berteriak kebingungan, seakan ada benda yg hilang(y emang:v)

Germany yang lewat, mendengar itu dan masuk ke kamar Neth.

Germany : Hey dik, ada apa? Apa kau baik-baik saja?, Kenapa kau berteriak?.

Neth : K..kalung nya... Hilang.. dan juga berliannya!.

Germany membawa Neth duduk dikasur dan mencoba menenangkan nya sambil memegang pundak dan paha-lutut Neth.(sungguh kakak yg baik ya (⁠◍⁠•3•)<3).
(Not a ship!)
Germany : shush, tenanglah Neth.. mungkin adik² mu bisa mencarikannya untuk mu^.

Lux tiba tiba berada didepan pintuh kamar Neth.

Lux : Kak Gem dimana sik-, eh kak Neth knp😦🙁.

Germany : kak Neth sedih, barangnya hilang, bisakah kau dan yg lain membantu mencarikannya untuk Neth?.

Lux : Oh!, Tentu saja kak!, Ngomong² barang apa kak?.

Germany : sebuah kalung rantai emas kecil berkilau dengan kotak berbentuk permata, dan juga permata berwarna hijau cerah.

Lux : Hm, ok kak!
(Germany tau karena dia juga berada di ruang keluarga kemarin hari, dan knp harus dijelaskan, karena, Lux dan Monaco suka sekali bermain keluar rumah/taman min 4/27 perhari jadi kdg Gatau dirumah sedang ada apa)

Sementara Belgium.. belum keluar dari kamarnya sama sekali.

Setelah EU dan anak² lain (yg bersekolah SD,SMP,SMA)pergi.
Lux dan beberapa saudara lain membantu mencarikan benda milik Neth yg hilang (sementara EU dan yg lainnya pergi ada bibi yg biasanya datang untuk bertugas menjaga anak² kecil,bernama bibi Akaila/m.Akaila/kaila)

M.Kaila : Hey anak², apa yg kalian lakukan?

👤👤👤 : Kami sedang mencari brg kak Neth yg menghilang!

M.Kaila : Oh begitu, apa perlu bibi bantu?

👤👤 : Tidak perlu Bi!, Kami bisa mencarinya sendiri!

M.Kaila : baiklah, jika kalian tak memerlukan bantuan bibi, bibi akan kedapur menyiapkan cemilan,

👤👤 : Baikk!!

23.57 WIB
00.21 WIB

Sudah jam 8 tapi Belgium belum kunjung menunjukan tanda² dia berada dikamar.
(Jadi ges alasan knp bel g dibangunin atau gmn itu karena disekolah nya ada rapat guru jadi siswa nya diliburkan 2 hari)

Flashback tadi malam..

Tanpa sepengetahuan Neth, Belgium membawa benda itu ke kamarnya tanpa alasan yg jelas (nanti ku beri tau knp)
Sebenarnya bel akan mengembalikan brg itu pada jam 22.00 malam. Knp? Karena pada jam itu penghuni rumah berada di kamar mereka masing² ( ada yg sudah tidur ada yg begadang, pokokny di waktu itu aman untuk keluar kamar).

&quot;Two People That I Love&quot;  --- Countryhumans --- DiscountinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang