08 - Jangan Khawatir

53 12 2
                                    

Menjelang acara nonton bersama di film terbaru yang dibintangi oleh Jung Woosung. Moonbyul pun datang untuk mendukung pria itu.

"Hai, kau selalu ada untuk mendukungku. Apa orangtuamu tidak terganggu melihat putri mereka dekat dengan seseorang yang usianya hampir sama dengan mereka?"

Moonbyul langsung tertawa.

"Orangtuaku sudah tahu kalau hubungan kita begitu dekat dan mereka juga tidak masalah. Jadi, kurasa Oppa tidak perlu khawatir."

Para aktor dan staff menyambut baik kedatangan Moonbyul karena mereka juga suka dengan Mamamoo.

"Kau datang sendiri?"

Moonbyul mengangguk.

"Apa para member Mamamoo tahu kau datang ke sini untuk Jung Woosung?" tanya salah satu aktor.

"Mereka tahu tapi tidak bisa menemaniku datang ke sini." jawabnya.

Flashback on

Di ruang latihan para member Mamamoo baru saja usai berlatih koreografi untuk MV terbaru.

Mereka duduk di lantai sambil menunggu makanan yang dipesan oleh manajer secara online.

Melihat para member sedang santai Moonbyul pun ingin cerita.

"Aku akan pergi ke bioskop untuk acara nonton bersama."

Langsung saja para member beralih menatap Moonbyul.

"Wah, kebetulan sekali kau mau pergi ke acara itu. Ada siapakah gerangan di sana?" tanya Solar.

"Itu benar karena selama ini Eonnie tidak pernah tertarik untuk datang ke bioskop." celetuk Hwasa.

"Aku hanya ingin mendukung Woosung Oppa di film terbarunya."

Para member langsung berteriak.

"Kalian sudah mulai dekat sekarang?" Wheein yang penasaran langsung bertanya.

Moonbyul mengangguk pelan.

"Kurasa kami sudah mulai dekat sekarang." jawabnya.

"Wah, kalau nanti kalian jadian itu artinya adlibs yang Eonnie lakukan memang ditakdirkan untuk menjadi jembatan pada hubungan kalian." ucap Hwasa.

"Hwasa benar, jadi jangan lupa untuk mengabari kami jika kalian sudah jadian, oke?" saran Solar.

"Tapi Eonnie, perbedaan usia mereka sangat jauh. Bayangkan, 19 tahun itu sudah hampir seperti hubungan orangtua dan anak." sela Wheein.

"Itu benar, tapi bukankah usia tidak menjadi patokan lagi jika pasangan yang lebih muda sudah berada di usia dewasa?" tanya Moonbyul.

Hwasa langsung bertepuk tangan mendengar pertanyaan Moonbyul.

"Kurasa benar, kalian sebentar lagi akan jadian." teriaknya di ruangan kedap suara itu.

Flashback off

~

~

~

To Be Continue


Let Me Come To Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang