09 - Terpaut Usia

45 10 0
                                    

Pada akhirnya Woosung dan Moonbyul semakin dekat dan keduanya sepakat untuk tidak pacaran namun punya komitmen bersama saat sudah siap untuk berumah tangga.

Moonbyul memang selalu siap karena itu cita-citanya sedangkan Woosung masih bingung karena di sisi lain dia masih belum yakin dan khawatir karena perbedaan usia yang cukup jauh.

"Padahal kan, yang menjalani hubungan ini kita. Kenapa Woosung Oppa harus peduli dengan mulut orang yang bahkan tidak pernah membiayai hidup kita?" tanya Moonbyul saat mereka sedang bersepeda pada malam hari di Sungai Han.

"Bukannya begitu, aku hanya berfikir bagaimana nanti jika anak-anak memiliki Ayah yang usianya sangat tua karena baru menikah di usia 50 an."

Moonbyul mengangkat alisnya heran.

"Bukankah Oppa sangat sehat? Bahkan tidak begitu kelihatan jika usia Oppa sudah sudah menginjak setengah abad."

Woosung tersenyum mendengarnya.

"Aku juga takut cepat berpulang karena usiaku jauh lebih tua darimu."

Moonbyul langsung tertawa.

"Astaga, Oppa bahkan kematian tidak pernah memandang usia. Banyak orang-orang yang mati di usia muda. Itu artinya, kematian tidak hanya milik mereka yang tua. Tapi siapa pun bisa pergi karena kesempatan yang diberi Tuhan untuk hidup sudah habis."

Woosung mengangguk setuju.

"Lagi pula, bukankah banyak aktor dan aktris yang menikah dengan pasangan yang lebih muda. Bahkan Ma Dongseok Oppa dan istrinya hanya beda 17 tahun. Hubungan kita hanya lebih tua dua tahun dari mereka."

~

~

~

To Be Continue

Let Me Come To Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang