After Long Time『🕰』

126 14 4
                                    

═════════•°•⚠️•°•═════════
⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
➤; welcome to this chapter.↶
-mengandung unsur sejarah!
-blood&gore
-Angst
-Typo bertebaran
-my au
SELAMAT MEMBACA READER'S
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
                            『3/10/1965』
September,tanggal 3..Dimana Indonesia mendapatkan sebuah informasi penting,sangat,sangat penting.
TRING

TRING

TRING

TRING
Indo yang mendengar ada panggil ia pun segera mengangkat nya
"Tuan Indonesia,Ini Edhie,Kami menemukan Jasad mereka di Lubang yang sempit.." Ucap orang yang menelponnya,Ia adalah..Sarwo Edhie Wibowo sahabat Ahmad Yani,terdengar bahwa suara Edhie seperti sedang menahan amarahnya&kesedihan nya..

Indo yang mendengar informasi dari Edhie pun kaget,antara senang,sedih,kesal,itulah yang ia rasakan sekarang.Senang karna mereka sudah ditemukan,Sedih mendengar bahwa mereka di temukan dengan keadaan mengenaskan..dan kesal karena orang yang sudah membunuh mereka.
"Edhi..Siapa yang membunuh mereka!?!"Tanya indo dengan penuh tekanan.

Edhi terdiam,lalu urat-urat muncul di kepalanya..ia mengepalkan tangannya penuh dengan amarah.

"Yang membunuh mereka adalah..PK!"
Jawab Edhi dengan dingin..Ia benar-benar dendam kusumat terhadap PK!,Sahabat sekaligus pelindungnya harus mati di tangan PK! Membuat nya benar-benar marah,Ia tidak segan-segan membunuh orang-orang yang ikut di saat mereka menyiksa Jendral-jendral itu,bahkan orang yang memiliki darah PK!,hingga patung Pahlawan Tugu Tani pun di cap PK! Dan jadi sasaran penumpasan.

Mendengar bahwa yang membunuh mereka adalah PK! Indo terdiam membisu,ia tak percaya bahwa salah satu keluarga nya itu masih hidup,ia kira PK! Sudah mati atau hilang.Ternyata ia salah.
'Pk!?! Tidak...tidak mungkin!'

"Edhi kau bercanda kan?! Ayolah ini bukan waktunya untuk bercanda!"

"Tidak...aku tidak bercanda tuan,mengapa aku harus bercanda di situasi seperti ini?? Itu tidak berguna."

KREK!
Sakit...sakit...ternyata dalang dari semua ini...adalah salah satu anggota keluarga nya sendiri.
Yaitu Kaka nya sendiri.

'Bagaimana bisa?...bagaimana? Bagimana? Bagaimana?!'

'Bagimana ia masih hidup?! Bukankah ia sudah tiada bersama yang lainnya?! Mengapa? Dan bagaimana?!'

Kesal,dendam,dan sedih. Itulah yang di rasakan Indo.

"Mengapa?... Kenapa harus mereka yang kau bunuh kak??... Mengapa?.. Hiks"

"Mengapa??...mengapa semua orang yang ku cintai kau musnahkan begitu saja?..apakah aku tidak berhak untuk bahagia?...kau tidak mau melihat diri ku bahagia ya kak?"

"Keluarga,teman,orang-orang terdekat lainnya kau ambil nyawa mereka...kenapa kak? Kenapa?? KENAPA?!"

TUT TUT TUT
Indo menutup telfonnya.

Hatinya benar-benar sakit sekarang,pikiran tidak fokus.
Mengingat masa-masa pahit nya dulu,membuatnya semakin jatuh kedalam keterpurukan nya.

Tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Otaknya konslet seketika,seperti tidak ada jaringan.

Indo hanya bisa menangis,mengacak-acak rambutnya,berteriak seperti orang gila.
Hanya itu yang bisa ia lakukan sekarang,ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan?

"K-kau selalu saja mengambil semua kebahagiaan ku kak.."
Saat Indo sedang mengutuk diri nya sendiri,ada sebuah bisikan yang membuat Indo terdiam membisu.

"Karna aku memang tidak ingin melihat dirimu bahagia adik ku tersayang~"

'Suara itu?!'
Indo langsung menoleh ke sumber suara,dan ternyata itu..kakaknya..PK!

"K-kau?! B-bagaimana bisa?!"
Dengan perasaan yang campur aduk,Indo mundur ketika PK! Mendekati dirinya sambil membawa sebuah kapak.

"Kau tahu adik ku? Aku merasa sangat iri padamu,kau bisa mendapatkan banyak teman,orang-orang menyukai mu,bahkan keluarga menyayangi mu"

"Sedangkan aku? Huh..orang-orang tidak menyukai ku,mereka membenci ku. Jahat,mereka jahat kepada ku dan baik kepadamu?! Itu tidak adil! Aku juga mau dihargai! Aku juga mau orang-orang menganggap ku ada! Orang-orang selalu saja menganggap ku seperti sebuah hantu berjalan! Aku juga mau merasakan kasih sayang! Aku mau orang-orang menyukai ku!"

PRAK!
Kapak yang ia bawa ia lempar ke bingkai foto keluarga mereka.

Indo terdiam,berkeringat dingin,lalu memberanikan diri untuk berbicara
"Tapi kan keluarga menyayangi mu kak!! Ini juga salah kaka juga yang memiliki sifat seperti ini! Itu alasannya orang-orang tidak menyukai mu! Coba saja kau berubah kak,mereka pasti akan mencoba menerima mu!"

"Kau tak tahu Indo!! Mereka menyiksa ku!"

"Itu karena kau membunuh orang-orang yang tidak bersalah kak! Kau membunuh mereka hanya karna kau kesal! Kau membuat mereka menjadi bahan pelampiasan kekesalan mu! Makannya ayah menghukum mu!"

PK! yang tidak Terima melemparkan kapak milik nya ke sebelah Indo,mengakibatkan luka goresan di pipinya.

"Aku sudah muak dengan omongan mu yang menyuruh ku untuk berubah,berubah,dan berubah!"

"Dan Indo juga sudah muak dengan sikap mu itu kak!! Suatu saat nanti aku akan mencari dan membunuh mu! Membalaskan dendam orang-orang tak bersalah yang kau bunuh!"

PK! Menyeringai,membuat Indo sedikit ketakutan,tapi ia harus berani!
"Ck,coba saja! Kau mau tau sesuatu adik ku tersayang?,aku hidup kembali karna ingin meneror mu hingga kau mati bersama yang lain! Dan semua orang akan bersedih karena kau tiada!"

Wussshh
Entah dari mana asalnya,sebuah angin kencang mengelilingi PK!.

"CK! Dia menghilang! Awas saja kau PK!! Akan ku bunuh kau suatu saat nanti!"

TO BACK CONTINUE!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✧༺Pelindung Ku༻✧『CH』 -di BerhentikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang