1) Devandra Algrafi Dirgantara :
Devandra Algrafi Dirgantara atau yg kerap dipanggil devan, dia adalah seorang laki-laki dengan kepribadian yg dingin dan cuek, memiliki 2 orng adik, yg satu laki-laki dan satunya lagi prempuan, selain sifatnya yg dingin dan cuek, devan juga memiliki wajah yg tampan, hidup mandiri bersama ke 2 adiknya ditengah kesibukan orang tuanya yg sibuk dgn pekerjaan masing-masing, selain itu devan pula memiliki gang motor bernama gang lion king didirikan olehnya dan adik laki-laki nya, dan diketuai oleh dirinya sendiri.Visual devan (lucas from nct)
2) Atalia Keyvara Levannia Permana :
Nathalia Keyvara Levannia Permana atau prempuan yg kerap dipanggil lia, memiliki kepribadian yg dingin, cuek, perhatian kepada orang yg dia syng dan sedikit tomboy. Selain itu lia juga memiliki wajah yg cantik, bahkan bisa membuat laki-laki yg melihatnya menjadi terpesona. selain itu pula lia memiliki seorang kk laki-laki bernama Arkana Bintang Permana.Visual Nathalia (Jennie from BlackPink)
3) Aldevano Bryan Dirgantara :
Aldevano Bryan Dirgantara atau yg kerap dipanggil Al, memiliki kepribadian yg 11 12 dengan sang kk yaitu, Devan. Kdang juga memiliki sifat yg mesum disaat dia sudah mabuk berat, memiliki wajah yg tampan seperti sang kk, wajar jika banyak prempuan yg terpikat olehnya dan bnyk yg mengajaknya untuk berpacaran.Visual Aldevano (J-Hope from Bts)
4) Viona Xaviera Dirgantara
Viona Xaviera Dirgantara atau yg kerap dipanggil Viona, memiliki kepribadian yg ceria, baik, dan penyayang. Beda jauh dari sang kk, memiliki wajah cantik dan body yg sexy, dan memiliki 2 orang kk laki-laki yaitu, Devandra dan Aldevano. Membuat Viona sngt beruntung dikarenakan sering diratukan oleh kedua kk nya dan teman-teman gang lion king .Visual Viona (Jisoo from BlackPink)
5) Kevano Adrian Devantara :
Kevano Adrian Devantara atau seorang laki-laki yg kerap dipanggil vano atau ian itu memiliki kepribadian yg Freandly terhadap prempuan, dia juga seorang ketua basket disekolahnya, memiliki badan yg tinggi apalagi dia tampan dan tajir, dikarenakan ayahnya adalah seorang pengusaha sukses dan memiliki perusahaan sampai ke luar negeri, wajar jika ian sering menjadi incaran prempuan di sekolahnya.Visual Adrian (Jaehyun from Nct)
6) Arkana Bintang Permana :
Arkana Bintang Permana atau kerap dipanggil arkan, memiliki kepribadian yg konyol, bobrok, Freandly dan juga memiliki wajah yg tampan. Dan memiliki seorang adik prempuan yaitu LiaVisual Arkan (Jaemin from Nct)
SEGITU DULU KIRA-KIRA UNTUK PENGENALAN TOHOKNYA, JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DNG CARA VOTE YA, BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT BUAT BIKIN CERITA, BYEE😄👍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝘃𝗮𝗻𝗲𝘀𝗰𝗲𝗻𝘁
Teen FictionMENCERITAKAN KISAH CINTA DAN PERJALANAN HIDUP SEORANG GADIS BERNAMA ATALIA, DENGAN LIKA LIKU KEHIDUPAN YG SEPERTI ITU SAJA UNTUK LEBIH LANJUT DIBACA AJA YA, JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK😄👌