Disini gua mau memperkenalkan tokoh tokoh yang ada disini,buat yang mau membaca ini gua sangat bersyukur kalau kalian ingin membaca maaf kalau cerita nya jelek.ANW SELAMAT MEMBACA
1.Zaqeena Aleria Putri Dirgantara
Dia adalah anak ke4 dari keluarga dirgantara, zaqeena ini biasa dipanggil ale dia ini cantik,pintar,berbakat, baik,dan selalu patuh kepada ke2 ortu nya ada satu kekurangan dari ale yaitu dia punya trauma pada masa lalu dan ale punya pesakit bipolar itu bisa saja kapan dan dimana bisa meledak seperti BOM meledak.
2.David Bagaskara Putra Dirgantara
Dia anak pertama dari keluarga dirgantara,dia biasanya di panggil david selisih umur Nathalia sama david adalah 2 tahun dia selalu sayang kepada adik dan ortunya,david dia selalu cool kepada siapa saja kecuali pada temannya dan keluarga dia mempunyai bakat kaya ale dia sangat pintar,ganteng,baik,dan dia juga sayang pada ortunya.
3.Nathalia Arisha Putri Dirgantara
Dia adalah kakak ke2 dari keluarga dirgantara,dia biasanya di panggil thalia,tahlia ini sangat perhatian kepada orang lain,dia juga suka baik kepada orang lain,sifat kakaknya selalu ramah,cantik,baik,suka menolong (bukan cuman thalia tapi seluruh anggota dari keluarga dirgantara suka menolong),dan juga pintar bahkan kakaknya mengikuti seluruh acara sekolahnya.
4.Gisela Nasya Maharani Putri Dirgantara
Dia adalah kakak ke3 dari ale,kakak yang satu ini sangat cerewet dia selalu mengomel kalau ada yang melakukan kesalahan tapi mengomelnya gak terlalu lama satu sifat yang ale suka dari kakaknya yaitu mengomel ale suka banget buat kakak satu ini mengomel trus kakak satu ini sangat baik,cantik,pintar,dermawan,rendah hati,suka menolong,dan mengomel itu dari ale.
5.Alvaro Nandana Dirgantara
Dia adalah bapak dari 4 anak ayah yang satu ini sangat perhatian pada anak anaknya dia juga menyuruh anak anaknya berbuat baik maupun susah sifat ayahnya menurun pada anak anaknya yaitu baik,dermawan,rendah hati,dan juga pintar ayahnya tidak menuntut keras pada anaknya terhadap pelajaran.
6.Raina Laura Nathania
Dia adalah bunda dari ke4 anaknya,bundanya ini sungguh cerewet kaya kak nasya tapi secerewet rewet bundanya mereka selalu nurut kepada bundanya sifat semuanya anaknya menurun kepada ke dua ortunya jadi jangan heran kenapa keluarga ini sangat baik, mak bapak nya ganteng/cantik masa anaknya kaga ya gak ya dong masa gak.
Maaf kalau tulisannya ada yang kurang rapi atau kurang enak di baca soalnya ini baru pertama kali buat jadi harap maklum oh ya saya cuman mau ingatkan cerita ini tidak bersangkut paut nya dengan cerita lain ini hasil rekayasa saya sendiri okey kita langsung ke inti kalau mau kelanjutannya bisa liat ig saya
@secreatlovehaechan
Id telegram
@IstriHaechanBaik
Kalau ada yang mau ditanyakan disalahkan di situ ya
Tanggal
30-01-2023
21:01
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Idaman
Fiction généraledisini kisah ku di mulai darimana semuanya meremehkan ku dan di dunia ini tidak ada yang gratis semuanya pasti ada bayaran. SELAMAT MEMBACA AND enjoy BTW kenapa fotonya cuman ber5 karna cari yang ber6 itu susah nauzubillah carinya jadi gua pake yang...