Chapter 04 : Memperkenalkan???

398 38 5
                                    

Malam pun tiba, Nunew bersiap-siap untuk pergi ke pesta. Dia tidak pulang, karena Zee sendiri ya menyuruhnya tak pulang. Alasannya karena Zee tak mau bolak-balik menjemput Nunew ke rumahnya.

Nunew menunggu Zee di lantai 1.

"Lama banget sih dia." Ucap Nunew mencibir.

"Lama nunggunya?" Tanya Zee yang tiba-tiba saja datang entah dari mana.

"Enggak kok, baru aja nunggu." Ucap Nunew.

"Oke kalo gitu kita berangkat sekarang. Naik mobil saya saja, supaya nanti gak usah repot pesen taksi segala." Ucap Zee

Zee berjalan dan menarik tangan Nunew dan diarahkannya di sela-sela tangannya Zee.

Mereka menuju ke pesta kantor milik rekan bisnis Zee. Nunew tak tahu kalau itu pesta pernikahan dan Zee membawanya karena Zee sebenarnya "Lajang".

Entah apa yang dipikirkan oleh Zee sehingga membawa seorang pria, yang hakikatnya kalau membawa seseorang ke pesta pernikahan pasti wanita kan? Zee tak pikirkan tentang perkataan orang-orang.

"Kita sudah sampai." Ucap Zee sambil memarkirkan mobilnya.

Nunew tak berbicara sepatah katapun. Ia hanya diam seribu bahasa.

'Ini nggak salah liat kan aku? Wedding tadi bacaannya di depan gerbang.' Batin Nunew kebingungan.

Mereka pun turun bersamaan dan Zee mengulurkan tangannya ke arah Nunew.

Nunew bingung, apa yang bossnya ini hendak lakukan.

Zee memegang tangan Nunew untuk di kalungkan ke tangannya.

Nunew kaget.

"Emm, nggak enak kalo diliat orang- orang boss." Ucap Nunew malu-malu.

Sebentar, Nunew sopan sekali memanggil Zee boss. Padahal dia selalu saja jikalau tidak ada Zee memanggilnya dengan namanya saja.

Zee menghiraukan ucapan Nunew dan berjalan. Nunew mau tak mau juga mengikut kemana saja arah Zee pergi. Seperti anak kucing saja Nunew terlihatnya sekarang.

Mereka memasuki gedung yang berdekorasikan serba putih dan ada alunan alat musik yang menenangkan jiwa.

Orang-orang dalam sekejap mengalihkan pandangannya kepada Nunew dan Zee yang seolah olah mereka itu seperti pasangan yang sangat cocok sekali.

Nunew dengan wajah imut dan tubuh yang tidak terlalu tinggi, Zee yang berwajah tampan dan tubuhny serta postur badannya gagah dan berwibawa berbanding terbalik dengan Nunew. Membuat para tamu terhipnotis oleh suatu ciptaan tuhan yang tak boleh dilewatkan itu

"Selamat ya bro." Ucap Zee kepada rekan kerjanya.

"Makasih bro udah dateng, eh ini siapa? "

"Pacar?!" Ucap rekan kerja Zee yang mendekatkan mulurnya ke telinga Zee.

Zee hanya tersenyum dan menjawab.

"Belum." Ucapnya.

"Ohhh, kalo gitu nikmatin ya malem ini gue doain semoga dapet ya bro."

"Ya bro, sekali lagi selamat ya." Ucap Zee

Nunew pun tersenyum kaku kepada pasangan pengantin itu dan bersalaman.

Mereka emmmm sepertinya hanya Zee saja yang menikmati pesta itu. Nunew hanya mengikuti arah pergerakan Zee saja daritadi.

'Duh bosen lagi.' Batin Nunew.

Ia tak berani protes kepada bossnya itu, karena pikirnya bossnya galak. Lebih ke segan sih Nunew sama Zee.

Setelah sekian lama Zee berbincang dengan para tamu, akhienya Zee memutuskan untuk pulang.

Mereka mengendarai mobil di tengah heningnya malam dan sedikitnya kendaraan yang lalu lalang.

Zee mengarah ke jalan yang asing bagi Nunew, Nunew pun bertanya-tanya.

"Emm, maaf pak ini bukan jalan ke rumah saya." Ucap Nunew.

Zee hanya fokus ke jalan dan tak menghiraukan Nunew.

"Siapa bilang saya mau nganterin kamu, saya mau bahas sesuatu sama kamu." Ucap Zee dengan serius.

Nunew pun mengangguk, dan tak berpikir yang aneh-aneh.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN THANKSS!!

Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang