BAB 3

554 40 12
                                    

Entah sejak kapan gue tergila-gila sama XV Band. Padahal semua keluarga gue anti banget sama yang namanya 'artis'. Waktu mereka tau gue fans beratnya XV Band, gue langsung diboikot sama satu keluarga coba, kan sadis ya.

Makannya gue seneng di Jakarta. Karna gue tinggal di kosan seorang diri dan gue bebas untuk nonton video band favorit gue kapan pun dan dimana pun tanpa ada yang ganggu.

Bahkan saking fansnya gue sama mereka, satu video mereka aja bisa gue tonton ulang sampe 20x sehari dan walaupun udah nonton video mereka berkali-kali pun gue gak pernah bosen.

Tapi ada sih satu keinginan gue yang belum tercapai, yaitu nonton live performance mereka. Padahal gue pengen banget dan selalu beli tiket show mereka, tapi selalu aja ada halangan tiap mau pergi nonton mereka. Jadi cuman bisa nonton mereka dari video-video yang di upload fans lainnya.

Padahal gue pengen banget secara live ngedenger suara Sisca yang bagai emas itu, ngeliat Lulu yang lincah memukul drum, dan tentu saja melihat ayang oniel dengan kejelian tangannya yang memetik senar.

Ya, personel yang paling gue suka di XV Band itu oniel.

Mungkin kebanyak orang pasti akan lebih tertarik sama vokalisnya, karna terdepan dan paling menonjol. Tapi bagi gue, aura oniel ini udah awur-awuran. Bahkan sekali pun di atas panggung dia ketutupan sama Sisca, tapi gue masih bisa melihat aura yang luar biasa dari dia.

Oke, gue akui ini alay.

Tapi woii beneran dah oniel itu cakep banget bro. Benar-benar secakep itu, keknya kalo gue ketemu langsung sama dia pasti gue bakal mimisan dan pingsan, haha.

Tring.....

Huft, siapa nih ganggu aja. Udah tau lagi asik ngehayal tentang XV Band.

Gaby:
Saa...
Bantuin gue yaa
Tolong bilangin ke grup besok harus Dateng pagi-pagi

Lah kocak, kok malah nyuruh gue sih kan dia yang jadi ketua. Ganggu gue menghayal aja sih

Kenapa gak Lo sendiri aja
sih yang bilang

Gaby:
Ah elah sa..
Males gue nanti pada bacot lagi
Bantuin lahh

Dasar, dikira kalo gue yang bilang gak ada yang bacot apa ya. Dia aja sebagai ketua setiap ngomong pasti ada yang bacot. Apalagi gue.

GRUP CHAT
Konsumsi KHWU

Guys ada pesen dari ketua, besok Datengnya harus pagi ya.

Indah: kok Lo yang ngomong? Mana si Gaby?

Ariel: njir apaan pagi-pagi, kagak mau ah gue masih tidur elahh

Kathrin: gue harus bantu emak gue dulu

Jesslyn: dih kesambet Lo tin? Pasti ada maunya tuh

Kathrin: ssttt... anak pendek gak usah kepo

Jesslyn: sialan

Chika: jangan pagi pagi dong woi

Cindy: jangan pagi-pagi lah.. kasur gue gak siap buat LDR an secepat itu

Eve: Ade gue ada 5 woi, harus ngurusin dulu

Jinan: Lo bungsu ya eve!

Eve: oh iya lupa bro

Jessi: siang aja shan siang

Ariel: iya Shan siang aja, janji on time deh

Feni: bohong Shan jangan di percaya, ariel on time is impossible

Ariel: kali ini serius sumpah

Cindy: siang aja ya siang

Gracia: bukannya Lo sama Jinan ya cin? Kok LDR-an sama kasur sih?

GABY KELUAR LO
TANGGUNG JAWAB!

~ • ~

Hai gess apa kabar?
Bertemu lagi dengan aku di cerita pertamaku ini.

Apakah ada yang nunggu cerita ini??

Akhir-akhir ini aku sangat sibuk dengan kegiatan organisasi, apalagi bentar lagi mau turun jabatan jadi harus mempersiapkan lpj.

Makannya baru update hari ini dan sesingkat ini. Maaf ya bro bro sekalian.

Kalo udah beres kegiatan aku usahain next part bakal lebih panjang lagi.

Bantu aku dengan vote dan komen ya ges ya... Kritik dan saran pun akan sangat membantu perkembangan cerita ini, jadi ditunggu...

See u di next part bro and sis~

I hopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang