Awal Sekolah

68 1 0
                                    


--------------------

MOS

Kata - kata yang mungkin tidak asing bagi anak anak sekolah.

Mos adalah kegiatan pada awal masuk sekolah dengan berbagai tantangan dari kakak osis.

Kegiatan ini pun di lakukan selama 6 hari dari hari senin sampai hari sabtu.

Oiya sebelumnya perkenalkan namaku Clarinta Fiorenza biasa di panggil Clarin.

Pertama aku berjalan melalui gerbang, terlihat banner yang bertuliskan "SELAMAT DATANG SISWA BARU".

Dari awal aku mendaftar sampai sekarang entah mengapa aku masih tidak percaya, bahwa aku termasuk dari sekian banyak siswa yang di terima di sekolah terfavorit ini.

Tiba - tiba saja ada yang menepuk bahuku.

"Clarin kan?"

"Eh iya?" aku pun langsung sepontan menghadap belakang.

Dan ternyata dia adalah sahabat saat sdku.

"Clarin masih inget aku kan?"
Aku mengingat sekali senyum lebarnya yang tidak bisa aku lupakan dari smp.

"Masih kok Maribel" senyumku.

Teng ! Teng ! Teng !

Bel masuk berbunyi aku dan maribel bergegas memasuki lapangan upacara dan ikut dalam barisan upacara.

Aku masih saja melihat bangunan yang berdiri kokoh didepan mataku yang masih saja aku tak percayai Bahwa aku di terima di sekolah ini.

---------------------

Selesai upacara para siswa langsung menyebar luas mencari kelas mos mereka masing.

"Eh anak kecil kamu ngapain kesini? Sd ada di sebelah bukan disini!!" hina lelaki yang sedang mengumpul dan tertawa terbahak amat keras.

Aku hanya dapat diam dan tetap berjalan mencari kelas ku.

Aku menunggu hingga gerombolan anak sedikit sepi.

"Ah aku di kelas ini ..."

Aku bergegas masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku kosong yang berada di paling belakang.

LittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang