25 April 2015
Hari ini aku sangat gugup karena memperingati hari kartini-telat?memang karena sesuatu.Aku gugup karena aku akan mengikuti lomba fashion show dan berpasangan dengan Dia.
Pagi-pagi aku sudah bangun untuk mandi dan langsung pergi ke salon namun rasa gugup ku masih juga tak hilang-hilang.
Waktu aku sampai ke sekolah aku kira sekolah masih sepi tapi ternyata sekolahku sudah sangat ramai,dan apakah dia sudah datang lebih dulu?
Aku memasuki kelas dengan malu-malu sudah banyak yang melihatku dengan tatapan yang berbeda.Namun,semua temanku tetap menyemangati aku untuk tidak gugup maupun malu.Ternyata dia belum datang.
Akhirnya dia datang,sangat berbeda karena dia mengenakan batik berwarna hijau.Sesuai dengan tema kami yaitu warna hijau.Padahal ia sangat menyukai dan menginginkan untuk bertema warna merah tetapi dia mau mengalah.
Lomba sebentar lagi dimulai dan beberapa pasangan fashion show telah mengambil nomor urut
Dan,kami mendapat nomor urut 11.
Lomba telah dimulai dan kami sedang menunggu urutan kami.Waktu pasangan nomor urut 10 kembali kami telah bergandengan tangan dan kami langsung maju,memulai gaya masing-masing,dan kembali lagi ke tempat semula.Aku dan Dia pun merasa lega.
Dia menanyaku"apakah kau tidak lapar?".
Aku terkejut dan berkata"iya".Dan dia langsung mengajakku kekelas untuk makan.Sampai dikelas dia tidak menghiraukan ku,dia baik dan sampai waktu pulang pun dia masih ramah kepadaku dan sangat berbeda.
Kejadian : Dia menyakiniku dan perhatian denganku.
Harapan : Dia seperti itu selamanya.