Five

76 7 0
                                    

Throwback

Disini aku bersamamu,hanya berdua saja,aku selalu bersamamu,dan kau selalu disampingku.Kau tidak pernah meninggalkan aku.Disini aku dan kau sangat akrab bahkan kita mempunyai hubungan spesial."Aku akan disampingmu selamanya"katamu.Aku sangat senang akhirnya penantianku pun terwujud.

Namun pada akhirnya aku terbangun dari mimpi-mimpi itu,mimpi yang isinya kejadian yang sangat aku inginkan.Namun itu hanyalah mimpi.

Terbangun dari mimpi itu aku memikirkanmu dan menceritakan semuanya pada sahabatku,mereka memberiku berbagai pendapat.Dan akhirnya aku-lebih tepat-hatiku membuat keputusan untuk mulai menyukai mu bahkan mencintai-mu.

Mulai saat itu aku mulai mencintaimu dalam diam,mennyayangimu dalam diam,menyukaimu dalam diam,dan memperhatikanmu dalam diam.Namun aku tak tahu apakah kau juga menyukaiku?mencintaiku?menyayangiku?dan memperhatikanku?.

Tak jarang aku berpikir untuk menyerah mencintaimu,sudah lama aku ingin melupakanmu dan menghapus ingatanku tentangmu.Namun,semua itu sia-sia.

Jika kau tidak menyukaiku berhentilah menatapku,melihatku,dan melakukan pekerjaan yang sama denganku di waktu yang sama.

Mungkin di depanmu aku menghiraukanmu,mengacuhkanmu,dan tidak memperdulikanmu.
Namun,dibelakangmu aku ingin rau semuanya tentang mu aku ingin mengetahui semua tentang hidupmu dan yang terakhir aku ingin mengetahui isi hati dan pikiranmu,apakah kau juga mencintaiku dan memiliki perasaan yang sama denganku?.

Cerita ini waktu cewenya bisa suka sama cowok itu.votmmentsnya ditunggu hehe:)

My DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang