1 Aku Sudah Benci Ini.
Seorang pria muda yang terlihat berusia awal dua puluhan sedang berbaring telentang dengan lengan hilang dengan lubang besar di perutnya. Ada banyak mayat makhluk yang tampak seperti Manusia dengan tanduk dan telinga yang tajam.
Meskipun pemuda itu sedang sekarat, dia tidak terlihat terpengaruh olehnya. Dia hanya berbaring telentang tanpa bergerak dan melihat langit penuh bintang.
"Kamu akan mati pada tingkat ini, kamu tahu?" Sebuah suara feminin terdengar di dekat pemuda itu menyebabkan pria itu menoleh dan melihat orang yang berbicara dengannya.
Seorang wanita dengan rambut pirang sepinggang dan mata merah yang tajam, dengan sosok yang membuat setiap pria ngiler dengan tanduk seperti setan keluar dari sisi kepalanya. Tapi dia saat ini sedang duduk dengan lubang di mana jantungnya seharusnya berada.
"Kamu sendiri tidak dalam situasi yang lebih baik." Pria muda itu berkata dengan suara datar tanpa emosi di wajahnya.
"Kamu benar. Aku tidak akan hidup lama kamu telah mengalahkanku dan menyelamatkan umat manusia." Wanita itu berkata dengan senyum lemah pria itu mengangguk dan melihat ke langit lagi tanpa emosi di wajahnya dan mata kosong.
"Apakah kamu tidak bangga bahwa kamu menyelamatkan manusia dari kepunahan? Kamu pasti akan dikenang oleh generasi yang akan datang sebagai pahlawan dan dikagumi oleh semua orang." Wanita itu bertanya karena dia bingung dengan reaksinya.
"Saya tidak peduli tentang hal-hal ini dan saya juga tidak pernah mencarinya." Pria itu berkata dengan nada datar.
"Tapi kamu adalah yang terkuat di antara manusia kan. Manusia menjadi kuat untuk pengakuan kan. Kenapa kamu seperti ini tidak menyelamatkan banyak orang?" Wanita itu bahkan lebih bingung.
"Apa gunanya menyelamatkan mereka? Aku tidak bisa menyelamatkan mereka yang penting bagiku. Aku orang yang tidak berguna yang gagal melindungi semua yang penting baginya." Pria itu berkata dengan sedih dalam suaranya, ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun dia merasakan sesuatu dan itu adalah kesedihan, perasaan yang sama yang membuatnya tanpa emosi sebelumnya.
"..." Wanita itu tidak bisa mengatakan apa-apa kepada mantan lawannya karena ini adalah pertama kalinya dia mendengar sedikit pun emosi dalam suaranya.
Mereka telah menjadi musuh selama bertahun-tahun tapi dia selalu memiliki suara monoton dengan wajah kosong tanpa emosi apapun yang terjadi.
Pada satu titik dia berpikir jika dia adalah boneka. Tapi itu tidak benar karena dia tidak bisa melihat tanda-tanda sihir kontrol di tubuhnya.
"...Apakah orang yang kamu cintai mati karena aku?" Wanita itu bertanya pada pria itu dengan nada ingin tahu.
"Tidak." pria itu berkata dengan suaranya kembali ke suara monotonnya yang biasa saat matanya mulai kabur.
"Sepertinya kamu akan mati dulu." Wanita itu berkata ketika dia menatapnya dan kemudian pada dirinya sendiri. Dia tidak punya banyak waktu lagi jadi dia ingin menghabiskan waktunya dengan satu-satunya musuhnya dan mungkin satu-satunya temannya.
"Ya itu.....adalah...dekat." pria itu berkata ketika lengannya bergerak ke arah tombak yang ada di sisinya, dia menggunakan seluruh kekuatannya yang tersisa untuk mengambilnya dan meletakkannya di dadanya sambil menutup matanya. Tombak itu berwarna merah, terlihat sangat tidak menyenangkan sehingga orang mungkin mengira mereka akan dikutuk jika mereka menyentuhnya.
"Kurasa aku akan segera bersama kalian berdua." Pria itu berpikir ketika dia siap untuk menerima kematiannya dan bersatu kembali dengan orang yang dicintainya. yaitu Jika dia tidak dikirim ke neraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIDN'T ASK FOR THIS.
FanficAuthor: OVERLOAD69 Saat napas terakhir pria itu keluar darinya, dia berbisik, "Ini adalah akhirnya ..." Seorang pejuang yang telah kehilangan segalanya, dia berbaring di medan perang, tubuhnya kosong dari kehidupan dan energi. Di saat-saat terakhir...