36-40

63 6 1
                                    


36 Bab Bonus: Pertarungan
'Grayfia dan Hati juga aman, jadi mari selesaikan masalah ini. Kalian berdua benar-benar kuat di depanku yang sekarang, aku akan memberi mereka itu, tetapi perbedaan kekuatan tidak pernah menghentikanku sebelumnya….' Pikir Yuuya saat enam Rune di tubuhnya bersinar. Dengan dua di dahinya, yang pertama bertuliskan KENAZ (Cen) yang meningkatkan kemampuan visualnya untuk melihat sekeliling dan memprediksi serangan, dengan yang kedua LAGUZ (Lagus) untuk meningkatkan kekuatan penghancurku dan meningkatkan rune pertama.

Dua di dadanya dengan yang pertama bertuliskan EIHWAZ (Eoh) digunakan untuk meningkatkan daya tahan dan pertahanannya, dan yang kedua adalah THURISAZ (Thorn) yang meningkatkan regenerasinya di segala aspek.

Dengan dua Rune di telapak kakinya untuk meningkatkan kecepatan dan mobilitasnya, Yuuya melihat duo Kelinci dan manusia yang sedang menatapnya dan mereka mengambil bentuk tempur mereka.

'Sepertinya kamu tidak bisa lepas dari nasib burukmu…' suara di kepala Yuuya berkata dengan nada geli.

'Kamu tidak perlu menggosoknya….' Yuuya menjawab kembali dalam pikirannya saat dia mengambil posisi bertarung dan ketegangan di udara mencapai titik puncaknya.

BANG* DULU*

Kelinci itu meluncurkan dirinya ke arah Yuuya saat tanah tempat dia berdiri retak dan dia berada di depan Yuuya hampir seketika saat dia menendang mengarah ke kepala Yuuya.

Tapi mundur seolah dia tahu apa yang akan terjadi dan kelinci itu melewatinya. Tapi kemudian…..

WOOSH* SLASH*

Iris muncul di depan Yuuya dan menebaskan pedangnya dengan tebasan lurus ke bawah menuju kepala Yuuya.

'Itu adalah serangan yang kuat.' Pikir Yuuya sambil menggerakkan tombaknya searah jarum jam dan ujung tombaknya mengenai pedang yang masuk.

MENDERING*

Suara senjata yang bertabrakan bergema di sekitarnya saat percikan terbang ke segala arah dan serangan Iris dimiringkan ke sisi kanan saat melewati bahu kanan Yuuya dengan jarak selebar rambut.

'Apa?' Iris terkejut tetapi itu tidak berakhir di sana saat dia melihat ekor tombak itu mengarah ke perutnya dengan kecepatan yang berbahaya.

'Ini buruk,' Iris bisa merasakan kerusakan yang akan ditimbulkan tombak saat dia menggerakkan pedangnya ke atas dan memblokir tombak yang masuk dengan tergesa-gesa.

MENDERING*

Dan ketika senjata itu bertabrakan untuk kedua kalinya dan Iris terlempar dari posisinya dan tanah retak dengan bebatuan beterbangan di mana-mana.

Iris mendarat dan melihat santo Penendang menyerang Yuuya dengan rentetan tendangan tapi serangannya bisa dihindari atau ditangkis.

BUM* BUM* BUM* BUM* BUM* BUM*

Pertempuran mereka menyebabkan banyak gelombang kejut dan daerah sekitarnya hancur dan tanah retak dalam pola jaring laba-laba saat bebatuan beterbangan.

Kemudian Iris bergabung dan menyerang lagi bersama-sama dengan santo penendang tetapi serangan mereka hanya mengenai udara kosong saat Yuuya mengelak dan kemudian santo penendang menyerang punggung Yuuya tetapi bertemu dengan ekor tombak di sayapnya saat dia diluncurkan di udara. Tombak itu dihentikan oleh penghalang tetapi penghalang itu hancur berkeping-keping.

(Apa? Bagaimana?) Orang suci yang menendang itu berkata saat penghalangnya rusak.

Yuuya memandang Iris yang menyerangnya dengan tebasan terus menerus dan menangkisnya dengan tombaknya sambil menunggu celah.

Dentang* Dentang* Dentang* Dentang*

Yuuya menusukkan tombaknya ke arah Iris yang menahannya dengan pedangnya, tapi kemudian sebuah bola angin kecil terbentuk di bilah tombak dan melebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIDN'T ASK FOR THIS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang