2. kenalan

74 10 0
                                    

.
.
.
.
.

Selama perjalanan menuju kelas, banyak yang ngeliatin mereka karena jarang banget Eric mau jalan bareng sama orang baru.

Setelah sampai dikelas, semua pada salfok sama orang yang di gandeng Eric. Bahkan si Haechan sama sunwoo sampe berhenti dangdutan di atas meja. Beda lagi sama Jeno, dia tetep tidur di belakang.
"Lo bawa sape ric?" tanya Haechan yang masih nangkring di atas meja walaupun nyanyian nya udah berhenti.

"Murid baru" ujar Eric singkat.
"Woi murid baru, kenalin gue Haechan/sunwoo" teriak mereka berdua, abis itu langsung lanjut dangdutan bareng sama anak lainnya.

"Maklumin ya Ta, emang rada aneh mereka." ujar Eric. Jangan sampe nakunta ilfiel sama kelas ini. Sedangkan nakunta cuma senyum nanggepin omongan nya Eric, "papa kayaknya salah daftarin gue nih, masa gue masuk ke Penangkaran hewan" batin nakunta

"Nah itu kursi Lo, Lo duduk Deket Hyunjin ya Ta" ujar Eric. Nakunta cuma ngangguk dan langsung duduk di tempat nya, abis itu langsung nyiapin buku buat pelajaran pertama, matematika. "Dasar anak rajin, tapi lumayan bisa nyontek" batin Hyunjin yang baru nyamperin Nakunta

"Hai, gue Hyunjin" ujar Hyunjin mengenalkan diri sambil tersenyum.

"Hai juga, gue nakunta" ujar nakunta singkat juga sambil tersenyum. Mereka lanjut ngobrol sampe ngga nyadar kalo Jeno udah bangun dan nyamperin meja mereka.

"Woi murid baru, kenalin gue Jevano Arda Pratama, bisa dipanggil Jeno kakak kembar nya Eric" ujar Jeno yang memperkenalkan diri abis itu langsung lanjut tidur di belakang. Sedangkan Hyunjin sama nakunta masih kaget gara gara Jeno.

"Maklumin ya Ta" ujar Hyunjin dengan rasa bersalah, pasti si nakunta udah ngga kuat sama anak anak di kelas ini.

"Gapapa" ujar nakunta sambil tersenyum pasrah. Kayaknya beneran salah masuk kelas deh

"Pak Agus masuk woii" teriak sunwoo tiba tiba. Semua yang denger langsung pada duduk di kursi masing masing, sedangkan si Eric lagi berusaha buat bangunin Jeno yang tidurnya udah kayak lagi simulasi orang meninggal.

"Jevano!!" Ucap pak Suga yang udah sampe ke kelas. Sedangkan Jeno udah kebangun gara gara panggilan si pimpinan neraka itu.

"Murid baru, silahkan maju perkenalkan diri" ujar si pak Agus yang mukanya udah sepet banget, kayaknya udah ga sanggup ngajar di kelas ini. Nakunta yang denger langsung maju ga pake lama.

"Hai nama gue Batara Hinda Dewata, kalian bisa panggil gue nakunta, gue pindahan dari Thailand" ujar nakunta memperkenalkan diri sambil tersenyum. Setelah itu langsung balik ke kursi nya.
"Dasar anaknya sumet" batin Pak Suga.

.
.
.
.
.

Selamat membaca

Yeyy akhirnya publish bab ke 2🤩 bagi kalian yang ngerasa kalo tulisan aku masih belum bagus tolong kasih tau yaa, thank you 💞

Yeyy akhirnya publish bab ke 2🤩 bagi kalian yang ngerasa kalo tulisan aku masih belum bagus tolong kasih tau yaa, thank you 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Suga si guru matematika ♥️

𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋 𝐂𝐇𝐈𝐋𝐃𝐑𝐄𝐍||𝟬𝟬 𝒍𝒊𝒏𝒆✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang