.
.
.
.
.Selesai pelajaran pak Suga yang sangat menguras otak dan tenaga, akhirnya mereka langsung ke kantin karena udah istirahat. Pas udah pada sampe, mereka langsung milih tempat duduk di pojok.
"Mana nih si Koko China ama jaeman?" Tanya sunwoo yang baru duduk, abis itu langsung ngambil mendoan yang emang udah di sediain di situ.
"Ntuh anak nya" ucap Eric menunjuk renjun dan jaemin make dagu nya. Ya iya lah, orang lagi makan mendoan terus kaki satunya di kursi, udah kayak dirumah sendiri.
"Kok kalian ninggalin kita, ngga sohib Lo pada" sungut jaemin. Udah cape nyari mereka bareng renjun, mana sampe parkiran, eh malah udah sampe kantin duluan.
"Ya maap, ga inget soalnya" ujar Haechan santai. Renjun yang denger ucapan nya Haechan rasa nya pengen mukul tuh muka songong nya.
"Udah udah, ngga malu Lo diliatin nakunta noh" lerai Hyunjin. Cape ngeliat mereka berantem Mulu, udah gitu ngga cuma karena hal kecil.
"Oh hai gue renjun, terus ini jaemin" ujar Renjun setelah mendengar ucapannya Hyunjin, lumayan dapet temen baru, siapa tau anaknya kalem.
"Hai, gue nakunta". Ucap nakunta sambil tersenyum." Bunuh orang dosa ngga sih"batin nakunta, udah pasrah banget kalo bakalan dapet temen modelan anak hutan.
"Mau makan ngga nih?gue pesenin" ujar Jeno mengajukan diri. Emang ini giliran dia sih, soalnya udah buat peraturan ini dari kelas 10. Kalo engga sih Jeno males banget, mending turu di kelas.
"Samain aja Jen" ucap nakunta. Kesempatan nyicipin makanan yang belum pernah di coba seumur hidup. Yang lain juga pada setuju pas denger omongan nya nakunta.
"Lo yang bayar ya Jen". Binar Haechan. Paling suka gratisan nih anak, padahal Mah anak orkay. Tapi emang penampilan nya merakyat, bahasa kasarnya sih cem gembel.
" Dih apaan, bayar ndiri Lo" kesal Jeno. Udah hapal sama tabiat Haechan yang satu ini. paling suka ama gratisan, kadang suka heran, jangan jangan ngga dikasih makan Ama emaknya makanya jadi gini nih anak.
Sementara yang lain cuma nyimak aja, apalagi si sunwoo yang dari tadi nyemilin kerupuk."Ngga asik Lo Jen" sungut Haechan. Jadi ngga bisa makan gratis deh. Si nakunta yang liat muka Haechan udah kayak kanebo kering langsung mengajukan diri dengan sukarela untuk neraktir semua nya. Lagian neraktir beberapa orang doang ngga bakal bikin papa Bible miskin sih.
Jeno pun langsung segera pesan makanan nya ke mba Lala. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Jeno Dateng sambil bawa makanannya dibantu sama adik kelas, Jihoon namanya.
"Nih makanan Lo pada" ujar Jeno
" Asik makan gratis" ujar Haechan bungah.
Bahagia banget kaya abis dapet giveaway rumah 20."Dasar rakyat jelata" ujar Renjun yang masih sebel sama omongan Haechan tadi. Semua langsung ketawa pas denger omongan nya Renjun. Yang diketawain mah bodoamat, malah fokus makan dari tadi.
"Nanti jadi ngga kerumahnya si memble?" Tanya sunwoo. Mereka udah selesai makan dan tinggal nunggu bel masuk. sementara si Jeno malah lanjut tidur, dan jadiin pahanya Hyunjin buat jadi bantal.
"Gas lah, orang tua gue pergi hari ini" ujar Jaemin. Kebetulan orang tuanya pergi, jadi bisa main sampe sore.
"Lo mau ikut ngga ta?" Ujar Hyunjin yang dari tadi nyimak. Sambil ngelusin rambut Jeno yang dari tadi udah molor abis makan bakso.
"Gue tanya papa dulu deh" ujar nakunta. Takutnya nanti malah dicariin kan bahaya, si papa kalo nyari ngga selow.
.
.
.
.Selamat membaca
Haii maaf baru up huhu😣, dari kemarin sibuk banget soalnya. Jadi ngga sempet up oh iya, aku mau ngucapin terima kasih buat kalian yang udah mau baca sekaligus vote dan komen 💞💞
Ada yang penasaran ngga sama pasangan bl di cerita inii?? Nanti bakalan banyak banget pasangan kapal hantu😂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋 𝐂𝐇𝐈𝐋𝐃𝐑𝐄𝐍||𝟬𝟬 𝒍𝒊𝒏𝒆✓
Fanfictionhanya sekumpulan circle anak setan:) ⚠️bxb area Homophobic jauh jauh