[Part 1] "Hello!"

104 3 3
                                    

Moniu Mikii adalah seorang Piggers/Piggu (Pigg User) sejak tahun 2012. Kakaknya yang mengajarinya bermain Pigg. Kakaknya bernama Mokiu Wikii. Mokiu sering membantu Moniu mengenal lebih dalam game 'Pigg'. Pada saat itulah Moniu tertarik dengan game 'Pigg' dan malah Mokiu yang pensi. Tidak disangka, ketertarikan Moniu terhadap game bernama Pigg itu masih lekat hingga sekarang walaupun Account Pigg dia sudah terkena hack berkali-kali. Yaa.. prinsip dia jangan menyerah.


Moniu juga suka main Facebook jika dia bosan. Dia memanfaatkan Facebook untuk berjual beli tentang Pigg, buka info-info, dan sebagainya. Saat ini Moniu duduk di bangku kelas 6 SD, yaitu berumur 11 tahun.


"Woyy, gantian laptopnya woyy!!!" Teriak Moniu kepada Mokiu."Ya, ya, ya, sabar napa.. 5 menit lagi dah.." Kata Mokiu yang sedang asik main laptop hingga 3 jam lebih. "LIMA MENIT!!?!?!?! DARI TADI LIMA MENITTT TERUS!!!!" pekik Moniu kesal. Akhirnya dengan berat hati Mokiu meminjamkam laptopnya kepada Moniu. "Yeyeyeye.. Makasih kakkk baik bingits!!" Kata Moniu sambil mengambil laptop kakaknya itu. Moniu pun langsung membuka game Ameba Pigg dan Facebook di Google Chrome. Beberapa menit kemudian tertengar suara "Tereng(?)" artinya mendapat Message dari seseorang. Moniu langsung membuka message itu ternyata Pina Latifya mengirimkan pesan kepada Moniu. "Eh, tau gak apa itu GM sama SC?" kirim Pina. Moniu pun langsung menjawab pertanyaan itu dengan jelas, sehingga mudah dimengerti oleh Pina.


Hari hari berlalu dan tibalah hari Minggu. Hari yang dinanti-nanti oleh Moniu. Seperti biasa, Moniu mandi, sarapan, dan langsung membuka laptop. Ya.. palingan buka Fb sama Pigg di Google Chrome, itu sudah menjadi kebiasaan Moniu setiap hari. Waktu demi waktu berjalan.. Moniu mulai bosan.. Moniu pun mempunyai ide untuk mengadakan Giveaway di suatu grup. "Bosen nih.. bikin giveaway aja lah.. lumayan untuk bukti.." pikir Moniu dalam hati. Moniu pun membuat giveaway disuatu grup dengan hadiah 100 Balok dengan warna bebas. Ada 8 orang lebih yang mengikuti giveaway tersebut, terutama Pina. LN pun penuh dan Moniu segera meng-close kan giveaway tersebut. Moniu pun langsung mengecek LN yang akan menang. LN yang menang adalah LN 4, yaitu Pina Latifya! Moniu pun langsung mengirimkan 100 balok ke acconut Pina.


- CHAT MONIU DAN PINA DI FACEBOOK -

Moniu: "Selamat ya! anda menang di giveaway saya dengan LN 4. Terima kasih telah berpartisipasi di giveaway saya. Saya akan meng-gift anda 100 balok dengan warna yang anda inginkan, dan apa ID pigg anda?"

Pina: "Makasih ya. Warna hitam aja, dan ID pigg saya gregetw."

Moniu: "Sip, saya akan ke room pigg anda dan akan saya gift secepat kentut harimau."

Pina: "Oke.. sekali lagi makasih, niuu~"

Moniu: "Sip dah.."


Pertemuan pertama Moniu dan Pina di Pigg adalah saat akan meng-gift balok. Pina pun langsung meng-add Moniu di Pigg dan Moniu meng-gift 100 balok kepada Pina. Selesai meng-gift, Moniu dan Pina pun bercakap-cakap dengan topik yang gaje (gak jelas), lucu, hingga topik serius disitulah Moniu dan Pina mulai agak akrab.


Hari hari pun berlalu, waktu waktu terlewatkan.. TIBALAH HARI MINGGU!! "YEAAAAAYYY, MINGGU TELAH DATANGGG!!! AZEKKK!!! GOYANGGG MZ!!!" pekik Moniu disertai raut wajah yang terlihat sangat senang. Mokiu pun bingung dan geleng-geleng melihat tingkah Moniu yang saking terlalu senangnya. "Apa lu kak??!!" sapa Moniu kepada kakaknya karena dia melihat kakaknya yang geleng-geleng. "Hehehe, eh tuh, apa tuh??? ada tikusss!!!" jawab Mokiu dengan disertai bohongannya dia melihat tikus. "Jiah.. hmm sudah kuduga pasti bohong wkwkwk, kelihatan tuh dari mukanya kalau bohong." kata Moniu yang sudah tau kalau kakaknya pasti bohong. "Hehehehehe tau aja, dek." ucap kakaknya. Moniu pun langsung membuka Laptop dan membuka Google Chrome  lalu membuka tab Pigg dan Facebook. Dan....

=COMING SOON=

part 1 masih ada lanjutannya.. cuma capek ngetik .-.

- CERITA PIGG -

Tetap pantengin ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why? [Cerita Pigg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang