Pagi hari yang cerah dimana siswa bernama [name] masuk sekolah, dirinya adalah pindahan dari sekolah lamanya ke sekolah Nijisanji EN "OASU MASA HARI PERTAMA GWEH TELAT JUAN-" yaps disinilah karakter utama kita yang telat sekolah lagi.
[Name] berlari di koridor yang sempat di tegur oleh pak Oliver.
Brak!
[Name] membanting pintu kelas, seisi kelas melihat [name] dengan tatapan terkejut. "Oh ya anak anak ini adalah anak pindahan dari sekolah lain ke sekolah kita, silakan masuk" pinta sang guru bernama Nina Kosaka.
[Name] dengan anggunly memasuki kelas dan mulai memperkenalkan dirinya "hamloh, salam kenal nama saya [name] [lastname], saya pindahan dari sekolah holo. Semoga bisa akrab" ucap [name] lembut 'anjir bisa lembut juga suara gw' batin [name] bertanya tanya.
"Baiklah, silahkan duduk disebelah Sonny Brisko, nak Brisko angkat tangannya" ucap Bu Nina, Sonny sang anak baik bak secerah wajah Uki mengangkat tangannya. [Name] berjalan menuju kursinya.
"Hey" [name] menoleh kearah suara itu ternyata suara itu berasal dari Sonny "salken gw Sonny Brisko, panggil aja Sonny" kata Sonny berbisik, "salken juga gweh [name] [lastname] panggil aja [name]" setelah perkenalan singkat mereka berdua langsung fokus ke pembelajaran, engga sih si nem turu.
Kini [name] berada di perpustakaan, bau buku enak cuy. "Bau nya harum bet, jadi ke inget tuh keris" gumam [name] yang di dengar oleh orang disamping nem."Keris?" Tanya orang itu membuat [name] berteriak kaget, eh tuh orang ikutan teriak. Jangan jangan jodoh keren.
"Eh anjir, kalem kalem. Hooh keris pendek" ucap [name] masih berusaha menenangkan detak jantung nya, "wkkwwk, maaf bikin kaget" orang itu meminta maaf sembari tertawa kecil.
"Oh ya nama lu sapa?" Tanya [name] pada orang itu "oh nama gw Ver Vermillion, salken" balas Ver pada [name], "oh kalo gitu salken gw [name]" yang dibalas anggukan oleh Ver.
"Btw ver lu kelas berapa?" Tanya [name] lagi "kelas 10" jawab Ver singkat, "emang lu kelas berapa?" Kini gantian Ver bertanya "kelas 11" jawaban [name] membuat Ver sedikit panik dan reflek meminta maaf
"Eh?! Maaf senpai, Ver ga tau kalau [name] itu kating" ucap Ver membuat [name] tertawa ngakak dalam diam, "santai aja, gw mah ga terlalu pentingin kating atau semacamnya" kata [name] sembari mengelus punggung Ver dengan lemah lembut (kebalikannya).
"Udh udh kantin yok?" Ajak [name] pada adik kelasnya. Ver mengangguk dan mengikuti [name] dari belakang.
༊*·˚
Sesampainya di kantin, entah kucing yang lagi pargoy tiba tiba saja ada seseorang yang menabrak [name]. 'aelah ancrit, perasaan nih hidup kagak beruntung bet' batin [name] tertekan. Orang yang menabrak [name] reflek menanyakan keadaan [name] dengan santai dan tidak nge gas [name] menjawab "kamu nanya? Udh tau gw jatoh kek gini masih di tanyain asw" orang yang menabrak [name] meminta maaf, Ver dan orang itu membantu [name] untuk berdiri.
Orang yang tadi menabrak [name] buru buru pergi, menjatuhkan kartu identitas siswa miliknya. "Ver, ada yang jatoh tuh" Ver melihat kartu yang jatuh itu, baru saja ingin mengambil [name] sudah mengambil nya duluan "lambat" sarkas [name] yang membuat Ver sedikit kesal.
"Hmmmmmzzzz siapa ini? Eee scarle yonuguni hah Yuna? Hah?" Ohhh scarle yonaguni" Ver sedari tadi mendengar ocehan [name] mulai bergumam "kek nya gw tau siapa scarle"
[Name] menatap Verb"Lu tau scarle?" Tanya [name] "iya, dia anak kelas sebelah" yang di balas 'oh' panjang oleh [name].
Baru saja melangkah lagi lagi [name] di tarik oleh orang yang tidak di kenal, memisahkan dirinya dari Ver.
Siapakah orang yang menarik [name]??
Jawabannya adalah..
TBC.
YAHWHWOWKSODKWOWKWOWKOK, di gantung apwkwowkwowk.
Btw mungkin klean klean tau kalau hanako punya tiki tokk nah namanya →
@cxrnakonako
Acc utama@cxr_nako
Sec accBiasanya Hanako post video di sec acc.
Sekian sama sama dadah!
KAMU SEDANG MEMBACA
☄. *. ⋆ 𝐍𝐢𝐣𝐢𝐬𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐄𝐍 ✦ 𝐀𝐜𝐚𝐝𝐞𝐦𝐲
De Todo✩̣̣̣̣̣ͯ┄•͙✧⃝•͙┄✩ͯ•͙͙✧⃝•͙͙✩ͯ 𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐥 𝐫𝐚𝐧𝐝𝐨𝐦 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐦𝐮. 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐝𝐞𝐫 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐞 𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞/𝐌𝐚𝐥𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐎𝐎𝐂 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫