Sejak saat itu jimin dan Jungkook diam diam menjalin hubungan di belakang Rachel dan teman temannya yang lain.
Jimin sering ke rumah Jungkook dan begitu sebaliknya...Jimin takut banget kalo Rachel tau dan kecewa pada nya tapi juga belum sanggup lagi pisah sama jungkook.
Beda dengan Jungkook yang kadang terang terangan ngasih perhatian ke Jimin di depan semua nya."Sayang a...."
Jungkook minta di suapi"Manja banget sih"
"Ayolah udah lama banget kita ga gini kan, waktu kamu pergi aku sempet kurus banget loh beb,berat badan aku turun drastis gara gara ga mau makan, pengen banget di suapin kamu.tanya mama ku deh kalo ga percaya"
"Bukan nya kamu manfaatin aku doang ya kenapa nyampe segitu nya pas aku pergi".
"Itulah kalo ga mau denger penjelasan aku dulu,maen pergi aja.coba pikir kenapa aku bisa sekolah di sekolah elit kaya kamu, kalo bukan orang kaya berarti aku harus pinter banget kan supaya aku dapet beasiswa"
"Iya juga sih,kamu kan tugas aja aku yang ngerjain.tapi di kampus ini kamu termasuk siswa berprestasi bahkan aku aja ga masuk daftar.hmmmm..."
"Orang tua aku udah lumayan kaya dari dulu tapi kayaan sekarang si, terus juga aku bukan anak bodoh.ngerti ga Ampe disini?"
Jimin bingung dong kok dia dulu ga kepikiran Ampe situ ya, kenapa kalo orang ga punya Jungkook bisa sekolah di sekolah elit.
"Itu gara gara kamu..."
"Kok aku?"
"Dengerin dulu.aku tanya sekarang kamu suka sama aku sejak kapan coba?kelas berapa kamu suka sama aku?"
"Ya waktu kita sekelas pas pertama ngeliat kamu aku jatuh cinta ".
"Terus kamu pikir aku siswa pindahan gitu?kita 3th loh di sekolah yang sama, selama 2 th itu kamu ga pernah sekalipun ngeliat aku apa? padahal aku aktif di eskul dan organisasi loh cukup populer juga kamu ga pernah ngeliat aku?kamu ngeliat aku pas masuk kelas 12 doang?"
Jimin lagi lagi diam dan merasa iya juga ya kenapa sebelumnya dia ga pernah ngeliat Jungkook, denger namanya pernah tapi ga tau yang mana.
"Kaya nya sih Pernah denger nama kamu tapi aku ga pernah pengen nyari tau,tau sendiri kan aku orang nya masa bodo an"
"Itulah park jimin yang bikin aku tergila gila selama 2 th memendam perasaan "
Jungkook mencubit hidung Jimin"Maksud kamu?"
"Kita bahkan bareng pas masa orientasi siswa loh,kita juga beberapa kali makan di meja yang sama di kantin sekolah.aishhh sedih banget kalo inget masa masa aku caper sama kamu dulu beb,di cuekin mulu sama kamu"
"Masa sih?"Jimin sedikit ga percaya tapi kalau diliat liat Jungkook ga bohong lagian ngapain bohong juga toh mereka udah bareng lagi
"Aku juga pernah dorong mobil kamu waktu mogok Deket sekolah "
"Iya aku inget pernah mogok Ampe aku kesiangan, emang itu kamu?😂😂😂 Kok aku ga nyadar si"
"Iya kebanyakan yang deketin sih jadi ga tau"Jungkook cemberut
"Aku berusaha banget buat caper Sama kamu,tapi jadi keren aktif di sekolah atau pamer kekayaan di depan kamu ga ada efek sama sekali.tapi pas aku pura pura orang ga punya langsung dapet perhatian kamu,kamu emang malaikat sayang kamu baik banget dan soal tugas sekolah itu mah cuma modus biar bisa ngurung kamu di kostan aku 😁😁😁"
"Iiiih kan kamu manfaatin aku, bohong lagi "
"2th ji 2tahun bayangin aja kamu ga Mandang aku sedikit pun, lagian juga tugas yang kamu kerjain aku revisi lagi sebelum di serahin ke guru"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Mantan (END)
Короткий рассказCerita ringan aja tentang masa lalu yang datang lagi untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi dulu dibumbui adegan 🔞 dan ini bxb ya yang anti ga usah baca okeh...