[Capter 1]

283 29 11
                                    

[ Perkecil penggunaan font agar terliahat lebih rapi!!]
.
.
.
Di sebuah gedung terbengkali di tempat yang cukup terpencil terdapat sekelompok orang yang sedang melakukan penyikisaan dan pembunuhan dengan cara yang sangat kejam dan sadis menggunakan senjata tajam dan cambuk juga senjata lainya.

Crash!

"Akh! Ku..mohon hen..tik..an!"ucap seseorang terbata-bata sambil menahan rasa sakit karena di cambuk dengan keras berkali-kali.

Crash!

"Heh kau pikir kau siapa menyuruhku behenti aku baru mulai permainan ini heh~" ucap seorang pemuda dengan badan pendek dan memegang cambuk di tanganya.

Pemuda dengan dengan tubuh pendek dan surai berwarana merah di bagian atas dan beberapa helai putih di bawahnya, juga dengan parasnya yang tampan, manis, juga cantik dan imut di saat yang bersamaan, tidak akan ada yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang mafia yang kejam.

Bruk!

Dengan keras pemuda itu menendang perut orang itu hingga terpental cukup jauh dan mengeluarkan darah segar dari mulutnya hingga tak sadarkan diri.

"Oi tidak bisakah kalian mencariakan ku mangsa yang lebih menarik huh?"

"Tapi tuan Indonesia hari ini anda telah menghabisi lebih dari 3 orang dan 1 orang tak sadarkan diri apa itu masih kurang bagi anda? "ucap salah satu bawahannya

"Hem, entahlah Aditya aku hanya merasa bosan "ucap indo pada bawahnya itu.
.
.
.
.

"Hem, entahlah Aditya aku hanya merasa bosan "ucap indo pada bawahnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Demian Aditya
Setatus : Anak buahnya indo (mafia),singel, hacker.
Gender : Male
Umur : 20
Tinggi : 188
Level : 64
Mana: 54000/10000
Elemtal : Api dan es
Jenis sihir : hitam dan putih
Keahlian : sihir dasar, tentang peretasan,dan stategi,ahli pertaruangan jarak dekat dan jauh, dll
Senjata : bilah es ,tombak api, pistol, dll
Hobi : Bunuh orang yang ngerendahin tuanya, meretas, ngopi, bac buku, latihan bela diri, latihan menggunakan senjata, ngomporin temen kalo lagi berantem, dll
Sifat : Dingin(bisa lembut), cukup ramah, sopan (cuman kalo sama tuanya),toxic, rada sesat, tegas, dll
Catatan : Melangkah di jalan baru itu sulit tapi tidak lebih sulit dari pada bertahan di situasi.
.
.
.
.

__________________________________________

Damian Aditya adalah salah satu orang kepercayaan indo sekaligus sahabat dan temannya, dia merupakan orang yang sangat pintar dalam menyusun strategi juga meretas sistem pertahanan musuh, tidak hanya itu dia adalah orang yang sangat cerdas dalam bidang teknologi juga sangat setia maka dari itu indo mejadikanya salah satu dari orang kepercayaan, bukan hanya cerdas tapi dia orang yang kuat jadi tidak heran dia yang sering bersama indo untuk menjadi bodiygord nya.

__________________________________________
.
.
.
"Hm, bagaimana jika anda mencari teman saja? "usul aditya kepada indo

The Asian Mafia [CH Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang