[Capter 2]

263 31 8
                                    

Cahaya matahari mulai menyinari bumi dari arah timur yang kemudian masuk tanpa permisi melaluai celah tirai sebuah kamar yang membuat seorang pemuda manis yang tengah tertidur lelap merasa terusik dan perlahan membuka matanya,

"Ugh.."sebuah leguhan kecil keluar dari mulut pemuda manis itu saat merasa terganggu dan mulai membuka matanya.

"Em, jam berapa sekarang huh?" tanyanya sambil melihat ke arah jam yang ada di meja naskas dekat kasurnya.

Pemuda itu kaget setelah mengetahui bahwa dia bangun kesiangan "Heh!,udah jam 07.14 pagi kok gak ada yang bangunin gue, akh gimana kalo gue telat pendaftaran nya anj?!" umpatnya lalu melompat turun dari kasur dan berlari menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi dia langsung mengenakan pakaian denagan terburu-buru.

Baju yang dia pakai :

Setelah selesai dia langsung lari keluar dari kamar menuju lantai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai dia langsung lari keluar dari kamar menuju lantai bawah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat sedang menuruni tangga dia berpapasan dengan orang lain.

"Tuan kenapa anda terliahat buru-buru sekali?"tanyanya

Pemuda itu tersentak karena orang yang memanggilanya tuan itu keliahatan santai padahal dia sedang panik karena bangun kesiangan."Heh kenapa tidak ada yang membangunkan. ku ini sudah jam 7 bagaimana jika kita terlambat untuk pendaftaran!?" ujarnya dengan nada panik sambil sedikit berteriak.

Orang itu menghela nafas sambil memijat pelipisnya lalu berkata "Tuan Indonesia anda tidak terlambat untuk pendaftaran, lagi pula pendaftaran di mulai jam 12 siang nanti" jelasnya kepada pemuda yang kita ketahui sekarang adalah indonesia.

"What?!, kenapa kau tidak memberi tahuku dari kemarin aditya?!"

"Bukankah saya sudah memberikan brosur tentang pendaftaran akademi tadi malam, jadi saya pikir anda seharusnya sudah tau bukan?"

"Eh, iya hehe aku tidak membacanya kemarin"ucap indo sambil tertawa hambar sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Kalau begitu itu bukan kesalahan saya" ucapnya lalu pergi dari sana.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________________________________________
Flashback on

"Tuan ini adalah brosur pendaftaran untuk masuk akademi besok, disini sudah ada semua informasi tentang pendaftaran jadi saya sarankan anda membacanya" ucap aditya sambil menyerahkan sebuah brosur kepada indo.

"Hm ok"ucapnya meletakkan brosur pendaftaran itu di atas meja.

Flashback off
__________________________________________
.
.
.
.
.
.
.

'Hem sekarang gue mau ngapain ya masih jam 8 pagi lagi, tau gini mending gue baca tu brosur biar kagak usah bangun pagi banget tolol banget emang' batinya sambil mengumpat diri sendiri.

The Asian Mafia [CH Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang