part 2

49 38 8
                                    

"Kalau ada typo Langsung coment  aja Yah.. "

                            ******

"Ada yg lihat kaca gue nggak ?.."Katanya sambil merengek.

Susana kelas seperti biasa, tidak mengenal pagi atau pun siang selalu ribut mengurus kehidupan orang di sekitar nya.

Kelas 11² kelas yang benar benar terpandang,  bukan terpandang karena kelas nya tapi terpandang karena siswa nya. sebaliknya kelas 11¹ yang katanya muridnya terpandang, tapi siswa nya terlalu terpandang dengan kelakuannya yg tidak benar, selalu berkasus.
Hanya bisa menghelu nafas

"kk di panggil keruang TU..",ucap salah satu murid kelas 11³ menyurunya.

"iya.."hanya menjawab singkat dan langsung bergeges kesana.

Sesampai nya ia di depan ruang tersebut,ia takut kalau ini adalah masalah yang ia buat.

Dengan polos ia berpikiran seperti itu, padahal sama sekali tidak pernah melakukan Kesalahan Di sekolah
Ia memasuki ruangan tersebut yang Langsung disambut dengan gurunya menuju ke ruangan Kepala sekolah.

"selamat pagi buk, ada apa ibuk memanggil Saya.."tanya salma.

Kepala sekolah tersenyum melihat nya,dan menyuruh wali kelasnya memberitahunya.

"salma kamu adalah salah satu murit terpintar Di sekolah Ini ,jadi untuk itu kami dari pihak sekolah akan memberikan kamu beasiswa sampai,kamu kuliah nanti.."ucap walk kelas menjelaskan nya.

"makasih banyak ibuk.." ucap salma memejamkan matanya da berdoa.

"dan ini kami berikan pada keluarga sedikit bantuan dari ibuk Kepala sekolah Dan kamu bisa sekarang memasuki kelas.

"Terima kasih buk kepsek dan ibuk, Saya Iain keluar.."

Salma keluar dengan wajahnya gembira,orang orang di sekeliling nya bertanya padanya.

"ada apa..?

Tidak menjawab salma hanya menggelengkan Kepala nya sambil tersenyum
Ia kembali kekelas,dan meletakkan hadiah pemberian ibuk kepsek.ia bergegas menuju perpus.

Hanya melihat kearah depan tak tertarik melihat yang lain, tetapi hal Ini membuat kecerobohannya, tak sengaja bola basket menimpuk Kepalanya yang terlalu keras
Ia terjatuh ke lantai,anak yg bermain basket tersebut Langsung bergegas menghampiri Sosok gadis yg terkena bola dengan perasaan tidak bersalah Dan selera menggotong nya ke UKS.

"Yah Ela nih cewe bikin report aja"ucap Alan

"untung cakep",tepok gibran

"pake cerita lagi Bawa aja susah amat

                             ******
UKS

Suasana  diruangan tersebut  sangat tenang, salma yang ingin bangkit dari pinggsan nya,ia Di kejutkan dengan seorang pria yang memakai baju basket,duduk sambil memejamkan matanya

********

Akhir akhir ini aku Di sibukin buat jadi tutor, jadinya ngak fokus buat jadi author....Hehe jadi curhat

Agak kurang nyambung Yah part kali Ini ?

Menurut kalian aku Lanjutin apa ngak ?
                 
                           Salam,
                    
                         Syahlima 💓
           

Wisnu and salmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang