Kapten (1)

778 143 2
                                    

Jadi disini gue buat cerita awal mulai mereka ketemu dulu ya:'3

.

.

.

Ralisa Hendrawan nama yang lumayan keliatan kek orang kaya kan? Ya emang anak kaya dia tuh.

Punya perusahaan di umur yang masih muda 17 tahun, CEO, dan juga lulus kuliah di umur 14 tahun. Cuih! Lu kata cerita wetpet kek lapak sebelah?!

Ya kaga lah anj****

Lisa cuma anak orang kaya yang suka ngabisin duit bapaknya. Emak? Kaga ada.

Eh?

Gelap asu GELAP!!!

Bapaknya punya banyak cabang di Indonesia dan di beberapa luar negri. Jarang pulang kaga sayang anak pula. Tapi yang terpenting saldo lancar cuy!

Lisa sih ga keberatan. Karena ada Jeffrey cowok yang dia taksir lumayan lama.

Hmmm berapa tahun ya?

Kayanya sih 3 bulan ini hehe.

Nah kaya sekarang si lisa yang kelas 11 SMA IPAX2 ini lagi ngendap-ngendap buat liat calon pujaan hati.

Lah ngapain ngendap-ngendap njir?

Yaa ga tau aja.

Di depan sana lisa liat Jeffrey lagi ngobrol sama salah satu siswi pinter. Kalo ga salah dia pernah ikut Olimpiade matematika sih udah 2 tahun.

Emang lisa, ikut Olimpiade lato-lato? Mayan sih dapet gocap di komplek nya.

"Dih dih dih si lonte ngapain Cekikikan mana nabok tangan my Jep Jep lagi"

"Dih ganjen banget, mending gue" lisa ngibasin rambut pendeknya

"Udah cantik, body bagus, suara oke, jago dance, pin-"

"Pinter? Ngimpi lu" lisa di toyol sama rose di sebelahnya

"Iye pinter ngambil hati mu Jep Jep!!! Kyaaa" rose bergidik ngeri zuzurly dia syudah lafar ya besti.

"Bacot sa! Ayok ah kantin gue laper"

"Eehhh nanti dulu ah"

"Gue harus liat my Jep Jep dulu sama itu lonte"

"Bodoamat!" rose narik tangan lisa dan lisa berontak

"Aaaaaaa ojeeee ga mauuu!!!"

"Ck! JEFFREY KIW LISA NIH"

Rose! A-n-j-i-n-g-! -! -! -!

Jeffrey noleh dan dia liat lisa, awalnya lisa mau marah sama rose tapi ga jadi karena liat Jeffrey pamit sama si l- dan samperin lisa

Lisa udah senyum lebar dan loncat-loncat kecil rambut doranya tuing tuing. Mana dia pake jepitan ceri.

Dia geer duluan karena Jeffrey makin deket ke lisa dannn 'wushhh~'

Jeffrey lewatin lisa gitu aja.

Senyuman lisa luntur dan natap sedih Jeffrey yang lewatin dia "sabar ya ibu, berarti ibu harus lebih berjuang" rose nepuk bahu lisa beberapa kali

"Cowo kaya gitu emang susah, jadi masih mau kejar?" bisik rose dia lumayan sedih sih pasti lisa nangis. Liat aja lisa udah nunduk.

Lisa nunduk dan ngusap matanya "anjing kelilipan"

Asem!

"Yaiyalah masa gue mau berhenti di tengah jalan. Ohh noo~"

"Serah dah"

Rose udah cape ngadepin lisa, kalo rose jadi lisa sih udah ga sanggup ngejar cowo yang sikapnya aja acuh banget sama lisa. Di peduliin malah ga tau terimakasih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Kapten! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang