•1 MONTH LATER•
.
.
.Satu bulan udah berlalu semenjak juan kenalan sama heza, si juannya masih kebayang-bayang. Kayaknya dia beneran jatuh cinta sama heza deh. Padahal moment nya secuil doang. Lagian siapa suruh si heza heza itu cakep?!
Juan sekarang lagi senyum-senyum sambil gigitin sedotan es nya daritadi.
Itu ngebuat nanda ngerutin alisnya bingung. Temen sintingnya ini ga kesurupan kan?
"Jun" panggil nanda, dia lebih milih manggil jun aja supaya ga capek-capek buat mulut gede buat ngomong huruf 'a'
Ya orang-orang kebanyakan panggil juan tuh 'jun' doang. Terus kenapa namanya juan ya? Kenapa ga jun aja?
"Hm" jawab juan tapi dia ga alihin pandangannya ke nanda
"Woy! Liatin apaan sih lu?" Tanya nanda agak ngotot terus nyamain pandangannya sama juan, soalnya daritadi bocah itu liat ke satu titik sambil senyum-senyum, kan aneh.
Nanda sipitin matanya buat liat lebih jelas. Dan akhirnya dia ngeliat dengan jelas. Itu heza, orang yang sering juan ceritain. Katanya mereka kenalan gara-gara juan di tabrak sama heza sampe minumannya jatoh, udah kayak sinetron.
"Oohh heza" kata nanda sambil ngangguk-ngangguk kecil
"Ganteng ya man?" Kata juan yang masih nopang dagunya pake dua tangan sambil liatin heza yang lagi ngobrol sama temennya dan juga chenle.
Bingung kenapa juan manggil man? Nandario Jaeman, eman, man. Emang bener-bener.
Dia sengaja ajak nanda ke kantin fakultas sastra. Mau liat heza. Jajan harus, tapi modusin heza juga harus. Sedangkan nanda cuma ayok-ayok aja daripada juan ngambek.
Nanda ngedelik "dih, bucin banget najis"
Juan ngedecek kesel "gapapa, ntar gua mau minta nomor nya, bisa kali ya??"
Nanda ngegeleng pelan "terserah jun, terserah"
Tiba-tiba ada gerombolan cewe yang nyamperin meja mereka.
"Kak nanda yaa?? Aaaa! Ternyata aslinya ganteng banget dehh" kata salah satu cewe dari gerombolan itu
Nah kalau ini bener nih, dia di kalangan fans nya lebih suka dipanggil 'nanda'. Ya memang pada manggil nanda, cuma juan aja yang manggil jaeman, man, apalagi eman.
Nanda kekeh kecil "makasih"
"Kak nanda tuh punya twitter ga?" Tanya cewe lainnya
Nanda ngangguk kecil terus dia tulisin username twitternya ke salah satu cewe disitu.
Juan masih agak shock, dia baru tau si eman famous nya sampe luar fakultas mereka. Gila ni orang, pake pelet apaan?
Fyi, nanda ini salah satu seleb kampus. Jadi ga heran kalau pas di jalan banyak yg nyapa padahal nanda sendiri aja ga kenal.
"Eh, ini siapa kak? Pacar kakak ya?" Tanya salah satu cewe disitu ke nanda mengarah ke juan
Juan sedikit melototin matanya kaget, enak aja dibilang pacar si eman, orang dia maunya sama heza!
Nanda ketawa kecil "bukan, dia bukan pacar gua. Namanya juan, temen satu fakultas" katanya ngejelasin ke cewek-cewek disitu
"Oohh, lucu yaaa gemes deh" salah satu cewe disitu ngedeketin dirinya ke juan sambil nopangin dagunya pake dua tangan
"Kakak namanya juan ya? Lucuuu, muka kakak cantik sekalii" kata cewe itu
Juan ketawa canggung "ha ha ha makasiiihhh kamu juga cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
HJ UNIVERSE || HyuckRen
RomanceDunia Juan Senja Maharga dan Heza Abbiyya. Tentang Juan dengan perasaan jatuh cinta nya dan Heza dengan ego nya. --🐻HJ🦊-- warn; b×b, short story !!!Dimohon untuk bijak dalam membaca!!!