little 🔞
.
.
.
.
.
.Juan ngehela nafas pelan, dia lagi mikir keras banget sekarang. Mau nyari tau keluarga bu sinta. Gaakan dia apa-apain sih, kalau misal si keluarganya bisa di ajak kerjasama, dia bersyukur.
Cklek
"Mamah ganggu ga nih?" Tanya mamah
Juan senyum "ngga lah, masuk aja"
Mamah masuk dan duduk di pinggi kasur, ngeliatin juan yang keliatan sibuk di meja belajarnya.
"Tugas kamu banyak ya?"
Juan ngegeleng "cuma belajar ulang aja. Mamah kenapa? Butuh sesuatu?"
Mamah ngegeleng kecil "bosen aja, kerjaan libur tapi gaada yang nemenin. Pada sibuk" kata mamah dengan nada sedihnya
Juan samperin mamah dan dia peluk dari pinggir.
"Jangan sedih dong, yaudah nih aku temenin" kata juan ngebuat mamah ketawa kecil dan usap-usap tangannya
Juan jadi ikut ketawa, tapi tiba-tiba dia diem karna sadar sesuatu.
'mamah! Gua bisa tanya mamah tentang bu sinta, mereka temenan dari kecil kan?! Anjiirr gua baru sadar, cerdas lu juaann!!' batin juan seneng
Dia lepasin pelukannya dan natap lamat-lamat mamahnya.
"Mah, kalau aku tanya tentang bu sinta boleh?" Tanya juan hati-hati
Mamah sempet diem tapi akhirnya dia gangguk.
"Mau tanya apa?"
Juan ngehela nafasnya lega "bu sinta punya keluarga yang kemungkinan sampai sekarang masih sama dia ga?"
Mamah keliatan mikir, dia bingung juga tapi berusaha inget-inget.
"Kayaknya ada deh... Tapi mamah ga yakin."
Juan seketika semangat dan nyamanin posisi duduknya.
"Sinta punya anak dari mantan suaminya yang kabur. Anak nya cewe, tapi mamah ga yakin anak itu masih sama dia, bisa aja dikasih ke bapaknya(?)"
Juan gigit bibir dalemnya "mamah tau siapa namanya?"
Mamah mikir lagi karna dia beneran agak lupa.
"Eemm... Kalau ga salah tuh yee... Siapa ya aduh lupa"
"Ayo ayoo inget inget lagi"
Mamah ngedecak sebel "ini mamah lagi mikir lohh! Bentar! Lagian buat apa sih kamu mau tau? Mau kamu pacarin ya?!"
Juan melotot ga terima "enak ajaa!"
"OH! mamah inget"
"Yerim. Oliaf Yerim Kharsan. Nama belakangnya diambil dari nama bapaknya kalau kata... Sinta"
Juan matung denger nama yang ga asing di telinganya. Dia neguk ludahnya kasar, matanya natap ga percaya ke mamah.
"Ye-yerim? Yerim? Mamah yakin?" Tanya juan buat mastiin
Mamah ngangguk yakin "iyalah! Kamu ngeraguin mamah?"
Juan buang muka dan mejamin matanya sebentar habis gitu balik liat mamahnya.
-🐻HJ🦊-
"Hezaaaaa" teriak juan di dalem studio musik dimana heza lagi latihan bareng anak-anak lain
Mereka mah udah biasa ngeliat juan bucin heza.
Heza nengok "kenapa jun?" Tanya heza
KAMU SEDANG MEMBACA
HJ UNIVERSE || HyuckRen
RomanceDunia Juan Senja Maharga dan Heza Abbiyya. Tentang Juan dengan perasaan jatuh cinta nya dan Heza dengan ego nya. --🐻HJ🦊-- warn; b×b, short story !!!Dimohon untuk bijak dalam membaca!!!