My Lilyana, 02 : Pseudo Shadow
Cha, 23 Februari 2023WARNING
⚠
Rate M (17+)
Cerita ini merupakan karya fiksi yang tidak memiliki hubungan dengan penggambaran peristiwa, tokoh, dan lokasi yang sebenarnya.
Mohon maaf jika cerita ini memiliki banyak salah kepenulisan. Menggunakan alur cepat dan ringan, terdapat kata yang berulang-ulang.
Dilarang keras untuk menjiplak dan mencopy cerita dalam bentuk apapun.
Jangan lupa vote dan komen
Selamat Membaca
Aku biarkan kepalsuan bersatu padu
Mengalir hingga menjadi lautan biru❀✿❀✿❀
"Pak," panggil Rose yang sudah didalam mobil buat lelaki itu meliriknya dingin."Apa yang tengah kalian bicarakan?" tanya Rose yang masih teringat begitu jelas penolakan Lily. "Apa ada sesuatu di antara kalian?" Rasa penasaran itu menggerogoti pikiran Rose, dia kira Lily selalu bercerita padanya, apa pun. Bahkan hubungan asmara yang kandas, Lily bercerita bahwa ia tertolak oleh teman satu sekolahan.
Awalnya memang Rose berprasangka bahwa lelaki di sampingnya ini salah mengenali Lily sebagai dirinya, akan tetapi dari panggilan tadi, lelaki di sampingnya jelas-jelas mengucap nama Lily.
"Sudah selesai berbicara?" tanyanya masih dengan tatapan arogan. Rasa kesal pun menelusup dalam jiwa, Rose tidak menyangka akan mendapati aura dingin darinya, padahal ketika dengan Lily, dia terlihat begitu lembut.
Pernyataan itu pun kembali membuat Rose berpikir keras dengan otak cerdasnya, tapi naas. Mau bagaimana pun Rose tidak mengerti kenapa Lily dapat berkenalan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lilyana
Fanfiction"Sederhana saja, aku hanya ingin dikenal sebagai diriku." Lilyana "Ayo kita terus bersama, Lily. Jangan pernah pergi dariku." Roselia.