prolog

4 0 0
                                    

Sepasang mata berwarna biru safir tengah beradu menatap seorang perempuan disampingnya, mata yang menyorot kemarahan yang cukup besar. bagaimana ia tidak marah, bila helm kesayangannya disenggol oleh spion motor perempuan disampingnya karena terlalu mepet memarkirkannya.

"ANJ" umpat laki-laki bernama Haikal Aksa "PUNYA MATA GAK LO?, parkiran seluas ini lo markir disini? liat helm ganteng gue jatuh nyungsruk gara-gara lo," sambil berjalan mengambil helmnya, dan meneliti apakah ada yang lecet pada helmnya

"Heh pea, ini juga bukan parkiran nenek moyang lo. ini tempat parkir paling aman gak kena panas sama ujan badai sekalipun, salah lo sendiri punya motor segede gaban ngabisin tempat aja," cerocos perempuan bernama Alina Soraya itu

"Udah salah gak minta maaf, tanggung jawab lo helm gue lecet gara-gara lo,"

"Dih orang salah sendiri, helm jelek gitu tinggal beli lagi ribet amat lo,"

"Apa lo bilang? jelek? muka lo tuh jelek, enak aja helm mahal gini dikatain jelek,"

"Enak aja ngatain gue jelek, cantik begini kayak kendal jenner juga,"

"Dih kendal? kadal mah iya," Haikal tertawa ngakak mendengar penuturan gadis di depannya yang amat sangat lucu

"ANJING!" balas tak terima Alina sembari menjabak rambut haikal "Apa ngomong lagi coba lo!,"

"arghhhh,! sakit goblok lepas" Haikal mengerang kesakitan sementara yang menjabak rambut haikal tertawa menang

"Mampus lo mampus, punya mulut pagi-pagi bikin esmosi orang!,"

"Lin lepas anjing sakit, rambut gue rontok sehelai mampus lo aduhh duh duhh..."

"Ngomong apa??, ga denger gue Kal?" Alina semakin menguatkan cengkraman tangannya

"Lagian lo yang salah, kenapa jadi gue yang dijambak anjing!" kesal haikal sambil menggeplak tangan Alina agar melepas rambutnya

"Soalnya lo udah bikin mood gue rusak, seari aja jangan ganggu gue kenapasi?, gedeg banget gue ketemu lo!"

Tangan kekar Haikal menarik tangan Alina agar melepaskan rambutnya, tenaga Alina yang tidak kuat akhirnya terlepas "Brengsek rambut keceh gue rusak gara-gara tangan lo yang bau pete itu, helm gue lecet, kepala gue sakit! ketemu nenek lampir sialan"

"BODO AMAT BABI" teriak Alina di telingan Haikal

Pemandangan yang setiap hari menjadi makanan siswa-siswi SMA Chamber, dua insan yang tidak pernah akur dan mendapat julukan TOJER, Tom & Jerry disingkat karena lebih mudah mengucapkannya.

"If you expect disappointment, you will never be truly disappointed."

"Sometimes to do what's right, we have to let go of the things we want most, even our dreams."

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HATE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang