Sinopsis

5.6K 160 1
                                    

Penulis: Suara Qing Ting

Status: Selesai

Terakhir Diperbarui: 25 November 2021

Bab Terbaru: Bab 91 Berakhir [Akhir]

perkenalan︰

Keluarga Su tua di Desa Xiangyang memiliki tiga bunga emas dan satu harta karun, dan setiap bunga emas lebih tampan dari yang lain.
Su Niannian pernah melakukan perjalanan waktu dan menjadi penjahat pendukung dalam buku putri kedua keluarga mereka.
Dan Su Wanwan, putri bungsu dari keluarga Su, adalah pahlawan wanita favorit grup yang dikirim untuk diadopsi sejak dia masih kecil.Dia cerah dan lugu, dan dia sangat kontras dengan Su Niannian.
Menurut pengantar dalam buku tersebut, peran pendukung wanita penjahat akan terus melakukan bunuh diri, dan pada akhirnya, semua orang mengkhianati kerabat mereka dan dikirim ke penjara oleh saudara angkat pahlawan wanita, Luo Cheng.
Setelah meninjau plotnya, Su Niannian gemetar, karena tubuh aslinya telah melewati setengah jalan menuju kematian.
Bertemu dengan mata jijik Luo Cheng, Su Niannian menjilat bibir bawahnya, dan bertanya dengan canggung: "Tiga putaran dan satu suara akan mengembalikanmu, bisakah pernikahan kita dihitung?"
Luo Cheng paling membenci dua jenis wanita dalam hidupnya.
Yang satu genit dan jahat, dan yang lainnya menangis.
Sayangnya, istrinya Su Niannian mengambil keduanya.
Hingga suatu hari, dia secara tidak sengaja melihat adegan Su Niannian mengambil pisau dan menjatuhkan daging babi.
Dia tiba-tiba memiliki perasaan yang menyayat hati ...

Berpakaian sebagai saudara perempuan pahlawan wanita di Chronicle  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang