Bab 71-75

746 47 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 71 Membuat Pangsit (direvisi nanti)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70 Diary mencatat cinta.

Bab selanjutnya: Bab 72 Ujian masuk universitas tahun 1980.

dalam angin dingin.

Luo Cheng dengan lembut mengelus bahunya dan menjaganya dalam diam.

Baru setelah Su Niannian menenangkan semua emosinya, dia berkata, "Dingin sekali, ayo kita makan semangkuk sup mie panas."

Tempat, dia menjawab dengan suara rendah.

"Jika kamu terus menangis, wajahmu akan sakit." Luo Cheng melepas syalnya dan melilitkannya di lehernya, lalu meluruskannya untuk menutupi wajah kecilnya, dan perlahan mengangkatnya dengan jarinya setelah semuanya selesai. .

Wajah seukuran telapak tangan ditutupi dengan syal tebal, dan hanya sepasang mata bunga persik merah yang terlihat, membuatku merasa kasihan.

Setiap gerakannya sangat lembut, Su Niannian mengendus dan kembali menatapnya, kesedihan yang mendalam di hatinya telah digantikan oleh kehangatan ... Di restoran, Luo Cheng

memesan dua mangkuk sup mie kukus, tahu bahwa dia belum siap untuk mengatakan apa pun, dia tidak banyak bertanya tetapi hanya menunggu dengan sabar.

"Ayahku dan yang lainnya telah kembali ke Beijing, jadi kamu tidak perlu mengajak mereka bermain lagi." Su Niannian mengutak-atik sumpit di atas meja, ekspresinya memadat dan dia tidak nafsu makan.

"Apakah terjadi sesuatu di rumah?" Luo Chengsi duduk di sampingnya dan menoleh untuk menatapnya, takut kehilangan ekspresi halus di wajahnya.

Karena dia tahu pasti ada peristiwa besar yang membuat istrinya begitu sedih.

Sebelum ini, Su Niannian telah menyebutkan hal yang tenang kepadanya, dan dia tidak bermaksud menyembunyikannya saat ini, dia melihat sekeliling dengan hati-hati, dan kemudian berbisik di telinga pria itu, tetapi beberapa kata membawa semua kesedihannya.

Setelah mendengar ini, Luo Cheng memegang tangannya erat-erat, dan bertanya dengan cemberut, "Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

Dia tahu bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang tidak rasional, tetapi dia tetap tidak bisa tidak khawatir.

Su Niannian memasukkan matanya dengan penuh perhatian ke dalam hatinya, dan tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Kamu tidak berpikir aku akan melakukan sesuatu yang ilegal, kan? Jangan khawatir, aku akan membuat antrean panjang untuk menangkap ikan besar, dan siapa saja yang ingin mengambil umpan."

Meskipun dia meyakinkan dirinya sendiri, bagaimana mungkin Luo Cheng benar-benar merasa lega? Saat dia berencana mencari seseorang untuk menyelidiki keluarga An, dia mendengar Su Niannian melanjutkan: "Agar tidak mengejutkan ular itu, jangan ikut campur dalam masalah ini untuk saat ini. ." Luo Cheng tidak berdaya

, aku hanya bisa menarik kembali ide tadi.

Untuk membuat istrinya merasa lebih baik, setelah makan malam, dia membawa Su Niannian kembali ke rumah sakit untuk meminta cuti dan kemudian pergi ke Kota Terlarang Shencheng.

Ini awalnya adalah rencana perjalanan yang diatur untuk Tang Jian, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa saingan yang sedang jatuh cinta pergi sebelum mereka sempat bergerak ... Pada

saat ini, kedua lelaki tua itu, Su Chen dan Su Chen, keduanya khawatir tentang kepergian Su Zhenye yang tiba-tiba.Merasa tak bisa berkata-kata.

"Lihatlah putramu yang luar biasa, kebajikan dua puluh tahun yang lalu masih sama hari ini, aku seharusnya tidak mempercayaimu." Shen Qingyuan sangat marah sehingga dia mondar-mandir di ruang tamu, wajahnya semakin memerah.

Berpakaian sebagai saudara perempuan pahlawan wanita di Chronicle  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang