Prolog.

123 23 6
                                    

"Lo tau gak The Man From The Window?" Changmin yang sedang mengerjakan pr nya langsung menoleh ketika mendengar pertanyaan dari temannya yang bernama Jungwoo.

"Apaan tuh? Film horor baru? nonton dimana? udah rilis belom?" tanya Changmin yang langsung mendapat pukulan di tangannya.

"Bukan gitu bego, masa lo gak tau?"

"Ya gak tau lah, lo kan belom ngasih tau" Jungwoo berdecak melihat sikap Changmin sementara Changmin lanjut mengerjakan tugasnya.

Jungwoo mendekat ke Changmin dan mulai serius "The Man From The Window itu hantu yang lagi nyari temen buat main. Konon katanya kalo dia dateng ke rumah kita, kita harus sembunyi."

Changmin mengangguk dan tidak terlalu menganggap nya serius "hooh, terus?"

"Sebelum dia dateng ke rumah kita dia bakal ngasih kita buku panduan, disitu ada cara-cara buat main sama The Man From The Window. Kalo kita gagal sembunyi dari dia, kita bakal di bawa ke alam nya," jelas Jungwoo.

Changmin meletakkan pulpen nya kemudian bertepuk tangan mendengar cerita Jungwoo yang menurutnya biasa saja.

"Keren banget, denger dimana lo?"

"Dari tetangga gue," jawab Jungwoo dengan percaya diri.

"Terus lo percaya?"

"Iya kenapa? emang lo gak?"

Changmin menggelengkan kepalanya. "Gue gak percaya," jawab Changmin lalu mengambil pulpennya dan lanjut mengerjakan tugas yang belum selesai.

"Ih didatengin baru tau rasa lo."

"Bodoamat gue mah," jawab Changmin tidak peduli.

Jungwoo lagi-lagi berdecak melihat Changmin, memang sikap Changmin tidak pernah berubah dari dulu. Selalu bersikap bodoamat dan tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis.

Tak lama kemudian datang pemuda yang sudah sangat mereka berdua kenal, pemuda itu meletakkan tasnya kemudian menghampiri Jungwoo dan Changmin yang sedang mengerjakan tugas bersama.

"Ngobrolin apaan lo?" tanya pemuda itu.

"Eh Chanhee, lo tau kagak The Man From The Window?" Jungwoo menanyakan hal yang sama dengan pertanyaan yang tadi sempat ia tanyakan ke Changmin. Yang di tanya kebingungan dan menggelengkan kepalanya.

"Emang itu apaan?" tanya Chanhee.

"Dugong," celetuk Changmin kemudian bangkit dari kursinya dan pergi meninggalkan kedua temannya.

"Heh jangan gitu lo, ntar di datengin baru tau rasa," ujar Jungwoo memperingati Changmin tapi Changmin terlihat tidak peduli dan malah menganggap nya bercandaan.

"Mang ea?" ejek Changmin, kemudian ia tertawa geli dan pergi meninggalkan kelas.

❖❖❖

Changmin sampai di toilet, ia membasuh wajahnya dengan air yang keluar dari kran. Changmin menatap pantulan diri nya yang ada di cermin.

"The Man From The Window, apaan tuh? kagak takut gue," ujarnya meremehkan cerita yang di ceritakan oleh Jungwoo tadi.

Changmin berbalik, ia terkejut melihat ada satu buku tebal tergeletak di bawah kakinya. Changmin bingung tapi ia tetap mengambil buku tersebut.

Changmin membaca judul yang tertera di buku itu dan ia terdiam membeku ketika mengetahui nya.

Buku yang Changmin pegang saat ini berjudul The Man From The Window.










































Buku yang Changmin pegang saat ini berjudul The Man From The Window

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐓HE 𝐌AN 𝐅ROM 𝐓HE 𝐖INDOW
Ft. THE BOYZ

Start ; 09 Februari 2023
Finish ;

❖❖❖

Hai hai, aku balik bawa cerita baru nih

Pemeran nya member The Boyz.

Cerita ini terinspirasi dari game The Man From The Window, karna menurutku game nya seru dan serem banget.

So semoga kalian suka sama cerita ini ya.

The Man From The Window ; THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang