Kenalkan_
HAPPY READING 💕
Brumm... Brumm...
Lintang melajukan pelan motor Fino miliknya keluar dari pekarangan rumah. Di seberang jalan sana, Lintang bisa melihat seorang gadis remaja yang berseragam sama dengannya, yakni putih abu-abu. Rambut gadis itu dikuncir kuda dengan tangan yang memegang sebuah buku paket.
Lintang dan Almira sudah bertetangga sejak generasi orangtua mereka alias sebelum mereka lahir. Rumah mereka sudah berseberangan dari dulu.
Lintang dan Almira bersekolah di sekolah yang sama. Belajar di kelas yang sama. Namun, mereka memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Almira yang merupakan murid dengan prestasi teratas di kelas, sedangkan Lintang justru sebaliknya. Ya, lintang adalah murid dengan peringkat terbawah.
"Pasti lagi nungguin ojek langganannya. Samperin, ah!" Lintang segera melajukan motornya untuk menyeberangi jalan yang tidak terlalu lebar dan berhenti tepat di depan gadis itu. "Pagi, Almira." Sapa Lintang dengan senyum cerah.
"Ish! Apa, sih?!" gadis yang bernama Almira itu mendesis. "Pura-pura gak liat gue, bisa?" seperti hari-hari sebelumnya, Almira akan selalu meminta cowok itu agar tidak mempedulikan kehadirannya.
"Gak bisa." Lintang menggeleng. "Orang lo segede gaban berdiri di sini." Lanjutnya dengan nada yang terdengar menyebalkan di telinga Almira.
"Gak jelas, lo!" Almira melangkahkan kaki, sengaja menghindar dari Lintang. Cowok yang Almira harapkan agar segera menghilang dari pandangannya.
"Sampai kapan, sih, Al, lo mau jutekin calon suami lu sendiri? Elah!" Lintang berseru karena Almira sudah berjalan beberapa meter meninggalkan posisinya.
Mendengar itu Almira langsung berbalik sambil memutar bola matanya jengah. "Siapa juga yang mau sama lo? Males banget!" Almira berseru kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [Kim Doyoung]
Teen FictionLINTANG SAMUDERA x ALMIRA SYAKIRA Lintang suka Almira. Tapi, Almira benci Lintang. Lintang mau Almira jadi pacarnya. Tapi, kata Almira, Lintang itu bukan tipenya. Lintang itu bodoh dan merupakan murid dengan peringkat terbawah di kelas. Sementara, A...