Mata Chi Ning masih merah, tetapi matanya dipenuhi kegembiraan, dan dia mengangguk."Menyenangkan."
Tanpa menunggu Chu Shaochen berbicara, dia berkata, "Jenderal, tapi aku benar-benar mengkhawatirkanmu. Tampaknya Komite Federal mengalami krisis kepercayaan denganmu. "
Menilai dari hasilnya, Chu Shaochen adalah korban .
Hilangnya Cumulus No.1 telah tersebar luas di Emperor Star, dan tidak ada reruntuhan yang ditemukan, yang berarti orang-orang di Cumulus No.1 mungkin masih hidup.
Tapi karena ini, Chu Shaochen menjadi objek kecurigaan.
Karena kadet militer di Cumulus 1 adalah milik Chu Shaochen.
Tapi dia tidak mengerti, bahkan jika keempat kadet di Cumulus 1 dicurigai mengkhianati Federasi, apa hubungannya dengan Chu Shaochen?
Chu Shaochen adalah orang yang paling tidak mungkin mengkhianati Federasi, apalagi bergaul dengan bandit antarbintang.
"Itu normal."
Dia memahami pendekatan pemerintah federal, dan kecurigaan akan muncul tentang hal-hal dan orang-orang yang tidak dapat dikendalikan.
Tapi dia tidak bisa tidak setuju.
Cedera di bahu kirinya masih sakit, itu bukan akting, dia memandang Chi Ning, "Saat aku sembuh dari cederanya, aku akan membawamu ke Helia."
Helia?
Itu adalah kapal luar angkasa terkuat Federasi, dan-
Chi Ning melebarkan matanya dan menjadi penasaran, "Maksudmu ibu kapal Helia?"
"Ya." Chu Shaochen mengangguk, "Itu dikirim kembali ke pangkalan setelah pemeriksaan rutin beberapa waktu lalu.
"Bolehkah aku naik?"
"Kenapa tidak? Kamu harus ingat bahwa kamu bukan lagi hanya tuan muda dari keluarga Chi, tetapi juga Omegaku."
Chu Shaochen terlihat serius, "Ke mana pun kamu pergi, Anda bisa menikmati perlakuan yang sama dengan saya, jadi anda tidak perlu merasa tidak nyaman karena perlakuan istimewa, semua ini adalah apa yang saya perdagangkan di medan perang."
Sebagai Jenderal armada, dia mengorbankan dirinya untuk perdamaian, mengapa dia tidak bisa menerima perlakuan istimewa?
Nada yang masuk akal membuat Chi Ning merasakan antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, "Kalau begitu kamu harus merawat lukamu dengan baik dan jangan terluka lagi."
Chi Ning berdiri dan menopang lengan Chu Shaochen, "Apakah lukamu masih sakit? Dokter Bai berkata bahwa lebih mudah pulih saat beristirahat di tempat tidur."
Namun, dalam sehari, Chu Shaochen naik turun beberapa kali, semua karena dia.
Dia merasa bersalah, "Jenderal, serahkan beberapa hari ke depan kepadaku, dan aku akan membuatmu segera pulih."
Chu Shaochen menoleh untuk menatapnya, dengan senyum tipis di wajahnya, dan bertanya dengan sengaja: "Lalu bagaimana kamu akan menjagaku?"
Dengan tatapan serius, dia semanis saat dia masih kecil.
Dia seharusnya membawa Chi Ning bersamanya dua tahun sebelumnya, dia seharusnya tidak membuatnya begitu menderita karena dia khawatir Chi Ning tidak akan menerimanya.
Tapi sekarang belum terlambat, dibandingkan dengan dua tahun lalu, dia memiliki fondasi yang kuat dan dapat melindungi Chi Ning dengan lebih baik.
Bagaimana cara merawatnya?