"Jenderal Chu Shaochen, jenis kelamin Alpha, 24 tahun, 1,87 meter, berat 152, persentase lemak tubuh 13%, golongan darah A, tingkat feromon SⅢ-"Chi Ning dalam tidurnya tertangkap Bangun oleh rekaman pemutaran reguler yang datang darinya kupingnya, dia berbalik dan mengulurkan tangan untuk mematikan terminal yang mengganggu itu.
Sangat berisik.
Lebih berisik dari burung beo yang dibesarkan oleh saudara kedua.
Terbungkus selimut, dia membalik lagi, dan kepalanya yang seperti jamur bersandar di bantal, menggosoknya dua kali.
Matanya yang indah terpejam, alisnya berkerut, dan wajahnya tampak marah.
Dalam waktu kurang dari satu menit, dia duduk tiba-tiba, dan rambut di atas kepalanya menjuntai.
Dengan mata setengah tertutup, sepertinya dia masih setengah tertidur.
Woo, aku sangat mengantuk, tidak bisakah aku dikemas dan dikirim nanti?
Ini semua salah Chu Shaochen, Alpha yang tidak pengertian.
Tadi malam, dia menyalakan lampu dan bertarung dengan sengit, mencari di seluruh Internet, dan akhirnya membaca informasi Chu Shaochen.
Ada terlalu banyak, dan kolom pengalaman pribadi hampir ditempati oleh pertempuran besar dan kecil yang telah diikuti Federasi dalam sepuluh tahun terakhir.
Chu Shaochen lebih dari sekadar pekerja teladan, baik di medan perang maupun dalam perjalanan ke medan perang.
Untuk mengingat dengan jelas, sebelum tidur, dia mencatat informasi kunci dan mendengarkannya di sebelahnya, membiarkan otak optiknya menuliskannya untuknya, dia takut dia akan lupa untuk meninjau ketika dia bangun di pagi hari, jadi dia menyetel pemutaran berwaktu.
Pelaku terbesar adalah dirinya sendiri. Bagaimana mungkin seseorang menghafal informasi pribadi Alpha mereka sebelum tidur? Sepertinya pernikahan ini sangat palsu.
Oh, sepertinya palsu.
Tidak banyak Alpha level SⅢ dengan feromon yang membatasi di seluruh Federasi, dan setengahnya telah menghilang di sungai panjang alam semesta, berubah menjadi debu, dan mengapung di Laut Hitam selama ribuan tahun.
Mereka yang sudah tua tidak dapat melakukan apa yang mereka lakukan di puncak kehidupan mereka.
Itu adalah pria di masa jayanya yang ingin mati, tetapi dia tidak bisa melakukan itu seperti Chu Shaochen.
Chu Shaochen dapat dianggap sebagai orang nomor satu di Alpha teratas Federasi, dan dia layak dianggap sebagai penyelamat oleh keluarga Chi.
Dia menggaruk rambutnya, mengangkat selimut dan bangkit dari tempat tidur.
Setelah memasuki kamar mandi, Chi Ning bersandar di depan cermin, memastikan bahwa selain mata merahnya, dia tidak tahu wajah cantik siapa yang dia warisi, dia sangat lumayan, dan mulai mandi dengan puas.
Saat mencuci, dia meninjau informasi pribadi Chu Shaochen. Penampilan dan tubuhnya sempurna. Adapun keluarganya, Chu Shaochen lahir di daerah miskin, dan orang tuanya meninggal dalam perselisihan sipil di Kaisar Star dua puluh tahun yang lalu.
Melihat dirinya di cermin, Chi Ning merasa bahwa Chu Shaochen mungkin merasa beruntung di masa depan, dan memiliki orang tua belum tentu merupakan hal yang baik.
Pukul 07.30, dia selesai mencuci, berganti pakaian dan mulai mengemas barang bawaannya.
Meskipun keluarga Chi dapat dianggap sangat kaya akan Kaisar Bintang, keberadaannya sebagai "Tuan Muda Keempat" tidak tinggi, hanya karena feromonnya terlalu rendah, membuatnya "tidak berharga".