Hai update lagi ;) jangan lupa follow sebelum membaca
Happy reading !!
✧・゚: *✧・゚:*
Cakra yang sedang berjalan menuju ke tempat mobilnya tiba-tiba menghentikan jalannya tatkala mengingat sesuatu.
"gue lupa" ucapnya sambil menepuk jidatnya."ckk mana tadi tu cewek bisa2 nya gue tinggal mana tadi habis ke begal lagi hehehh" ucap cakra dengan sedikit tertawa mengingat ekspresi dan kejadian yang menimpa gadis itu.
"Samperin lagi aja deh laki-laki apaan gue ninggalin cewek sendirian mana habis kena musibah lagi" ucapnya dan setelah itu pergi ke taman itu lagi.
Eca yang sedang berjalan menuju motor nya ia melihat laki-laki yang tadi kembali dan berjalan kearah nya dengan berlari.
"Lah kenapa lagi tu cowok" batinya.
"huh huh huh" nafas cakra yang tk teratur karena berlari.
"kenapa cakra ada yang ketinggalan" tanya eca lembut.
Setelah merasa nafasnya sudah teratur ia langsung tegap dan menatap eca.
"LO NYA KETINGGALAN!!!..ayok ikut gue" ucap cakra dan langsung menarik tangan eca.
"Eh eh mau kemana lepasin dulu mahes??" Ucap eca
Cakra yang di panggil namanya dengan sebutan yang jarang ia dengar sedikit terkejut .
"Apa kata lo mahes??..sejak kapan nama gue berubah dan sejak kapan gue ngebolehin lo manggil gue kaya gitu" ucap cakra dengan datar.
"Yaa--ya gue asal nyebut aja yaa maaf gue nggk tau tiba-tiba manggil lo gitu"
Cakra yang udah tidak ada waktu lagi pun terpaksa harus menyudahi permasalahan nama ini."oke gue Terima maaf lo dan sekarang lo ikut gue" ucap cakra dan kembali menarik tangan eca.
"Iyaaaiya bentar napa pelan2 aja nggk usah narik2" ucap eca sambil berjalan mengikut kemana arah cowok itu.
"Masuk" ucap cakra setelah sampai di tempat mobil nya di parkir sambil membuka pintu mobil Lamborghini nya yang berwarna dark coklat itu untuk eca.
(Kaya gini guys 😭 impian banget nggk sih)
"Kenapa??.. kenapa gue harus masuk ke mobil lo??" tanya eca sewot
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA MAHESWARA (ON GOING )
Ficção AdolescenteDi harapkan follow !!!! Sebelum membaca dan selamat datang di lapak cerita aku semoga suka...:) DILARANG PLAGIAT -PLAGIAT CLUB PLAGIAT MENJAUH! CAKRA MAHESWARA anak tunggal kaya raya laki-laki tampan dengan tinggi sekitar 180 cm tubuh nya banyak b...